Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DianAhmadKaskusAvatar border
TS
DianAhmadKaskus
Biadab! Seorang Bayi Dibuang Di Pinggir Sungai, Tanpa Sehelai Benang Pun Di Tubuhnya!

tangkapan layar ig @kanjeng_mamiew2

Media sosial kembali dihebohkan oleh berita tentang pembuangan bayi di pinggiran sungai, di daerah Kulonprogo. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu menangis sekencang-kencangnya saat diambil warga dalam keadaan tak ada sehelai benangpun menutupi tubuhnya yang masih berlumuran cairan usai dilahirkan.

Bapak-bapak yang mengeksekusi berusaha meredakan tangisnya, tapi sia-sia. Jeritan sang bayi semakin kencang dan terdengar sangat menyayat hati. Ane yang ngeliat videonya aja sampai mewek gan emoticon-Mewekemoticon-Mewek. Sungguh biadab orang yang tega membuang bayi lemah yang tak berdaya seperti ini. Apapun alasannya ane berharap pelaku bisa segera ditangkap dan diberi hukuman setimpal. Agar kejadian seperti ini tidak lagi terulang.

Spoiler for detik-detik eksekusi:


Kasus pembuangan bayi seperti ini bisa dipastikan adalah hasil dari hubungan gelap yang tidak menginginkan kehadirannya. Hubungan terlarang yang dilakukan oleh anak-anak dibawah umur dengan status pacaran atau orang dewasa yang mempunyai affair dan takut ketahuan pasangan resminya atau pasangan tanpa ikatan alias kumpul kebo yang di jaman ini semakin meningkat jumlahnya.

Pasangan anak-anak muda yang gaya pacarannya sudah kebablasan alias kelewat batas, mulai dari kontak fisik yang berlebihan sampai hubungan intim, mewarnai gaya percintaan yang tidak sehat. Meminta keperawanan sebagai bentuk cinta padahal aslinya setelah diberikan bukannya dinikahi, malah ditinggal kabur entah kemana.

sumber
Atau pasangan dewasa yang bemain api dibelakang pasangannya, menyembunyikan affair dan akhirnya berbuah seorang janin dalam tubuhnya yang bukan hanya membuat malu tapi juga menorehkan kekecewaan pada pasangan resminya. Alhasil rumah tangga berantakan, pasangan affair juga tidak bersedia menkahi, karena alasan sudah beristri. emoticon-Leh Uga


sumber
Ada lagi pasangan tanpa status yang dalam keseharian bertingkah layaknya pasangan suami istri, ketika hubungan intim berbuah positif, malah kalang kabut. Boro-boro ingin merawatnya, kebanyakan akan berakhir di tempat sampah dan tempat-tempat lain dengan harapan bisa menghilangkan jejak kebusukan dan hasil kemaksiatan mereka. Usai melakukan dosa, mereka melakukan dosa berikutnya yang tak kalah besar.

Miris kalo mbahas soal pergaulan bebas yang semakin tak terkendali terutama untuk kalangan remaja yang notabene adalah para penerus bangsa ini. Dimana moral sudah sangat mengkhawatirkan. Media sosial bisa juga memberi pengaruh negatif dari tontonan yang jauh dari kata tuntunan menjejali otak dari pada masa depan bangsa ini, dan di sinilah perlunya peran orang tua dan orang-orang sekitar untuk membimbing anak dan generasi muda dilingkungan terdekat dengan memberi pemahaman yang benar, serta membekali pendidikan agama yang baik agar tidak terjerumus dalam lingkungan yang membahayakan.
emoticon-Turut Berduka


sumber
Bagaimana menurut agan sista mengenai semakin maraknya kasus pembuangan bayi di masyarakat belakangan ini,, silakan tinggalkan jejak di komen. Kaskuser yang baik selalu berkomentar dengan bahasa yang sopan dan santun. Sekian dari ane, maaf jika ada salah-salah kata, sampai jumpa di thread selanjutnya. Terima kasih. :terimakasih



sumber referensi


Diubah oleh DianAhmadKaskus 24-05-2021 07:36
zeze6986
aygilagility
yugeel
yugeel dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.2K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan