nofivinovieAvatar border
TS
nofivinovie
Pilih Pasangan Romantis atau Pekerja Keras?


Assalamualaikum, GanSis!Apa kabar hari ini? Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia tak kurang suatu apa.

Ngomong-ngomong tentang mencari pasangan hidup, pasti semua orang punya kriteria. Ada yang suka sama orang yang pendiam, ceria, pekerja keras, romantis, setia, dll. Kadang kala juga demi menarik perhatian lawan jenis atau orang yang disukai, kita cenderung menjadi seseorang yang dia inginkan.

Mungkin bagi sebagian Sista memiliki kekasih yang mapan adalah wajib. Akan tetapi, untuk sebagian lain hal itu tidak begitu penting. Jadi semua punya selera masing-masing.

Memiliki pacar yang romantis mungkin akan senantiasa membuat hati kita berbunga-bunga karena hal-hal manis yang dilakukannya.

Namun, tahukah GanSis, jika romantis saja tak cukup untuk bisa dijadikan pegangan.

Pria romantis itu kadang bukanlah seorang perkerja keras. Mungkin karena baginya uang bukanlah segalanya. Tidak ada yang salah dengan kalimat itu.

Uang memang bukan segalanya. Namun, tak bisa dimungkiri kalau segala sesuatu butuh uang. Sampai sini paham? Jadi,untuk Sista yang begitu menginginkan pria romantis sebagai pasangan hidup, pastikan dia juga perkeja keras. Setidaknya pasangan yang pekerja keras bisa bertahan di segala situasi.

Kadang, memiliki pasangan yang pekerja keras suka dibuat sebal dan kesal oleh sikapnya.

Apa lagi kalau bukan waktunya yang kadang begitu sedikit untuk kita. Sebagai seorang yang memiliki kekasih tentu saja ingin sering bertemu, meski hanya untuk sedikit mengeluarkan keluh kesah. Ya sedikitnya dengan bercerita kepada pasangan membuat hati lega. Nah, akan sangat menyebalkan apabila di saat seperti itu ternyata pasangan kita lebih mementingkan pekerjaannya.

Tak ada salahnya ingin ditemani, tetapi sadarkah bahwa di masa depan sifat perkeja kerasnya inilah yang dapat menyelamatkan hubungan kita?

Banyak kasus perceraian yang diakibatkan karena adalah kesulitan finansial.

Nah, diharapkan dengan memiliki sifat perkerja keras itu kita bisa memiliki hubungan yang kuat dan awet. Untuk dapat menjalin hubungan yang awet dengan seseorang pekerja keras tentu saja kita harus memiliki kesabaran dan kedewasaan.

Bagaimana menurut GanSis? Ada yang sependapat dengan ane? Yuk, kita ngobrol!

Sekian dulu tulisan ini. Sampai ketemu di tulisan ane selanjutnya. Terima kasih karena GanSis sudah mampir dan ane ucapkan wassalamualaikum.

Opini pribadi dengan foto dari PNGtree.com
cheria021
toinxx08
aygilagility
aygilagility dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.7K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan