andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
Anggota DPR RI Ini Di Maki-maki Dan Diusir Oleh Perempuan Anak Penjual Kue Serabi

sumber

Hai Gan, Hai Sist.
Tidak bosan ane menyapa kalian para kaskuser dimanapun berada, semoga selalu dalam keadaan yang tak kekurangan apapun.

Gansis, bagaimana perasaan kalian ketika berjumpa atau tak sengaja bertemu dengan anggota DPR RI? mau mengkritiknya atau berharap sebuah bantuan?

Baru-baru ini, kejadian unik terjadi kepada seorang anggota DPR RI, dimana Beliau ditolak kedatangannya ketika menyambangi sebuah rumah yang dihuni oleh lansia.

Siapakah gerangan anggota DPR RI yang ditolak itu? Beliau adalah mantan seorang Bupati Purwakrta, siapa lagi kalau bukan Kang Dedi Mulyadi yang sekarang menjabat seorang anggota DPR RI.

Berawal beliau yang bertemu seorang lansia yang sedang membawa kayu bakar, yang ternyata digunakan untuk memasak kue serabi yang lansia tersebut perjual belikan.

Tayangan Lengkapnya Bisa Dilihat Disini

Niat hati Kang Dedi Mulyadi dan tim bermaksud untuk menanyakan berapa hasil yang di dapat oleh lansia tersebut dari menjual kue serabi, namun sebuah penolakan yang beliau dapat dari salah satu anggota keluarganya, yang ane simpulkan adalah anak/menantu dari lansia tersebut.

Dapat Agan dan Sista lihat pada tanyangan video, bahwa perempuan setengah baya itu tidak terima dengan kehadiran Kang Dedi Mulyadi di rumahnya tersebut. Sempat terjadi adu mulut dan membuat gaduh keadaan.



Memanglah kalau ane pikir, mengulik privasi orang lain adalah hal yang tidak dibenarkan, namun tidak pula salah jika digunakan untuk sebuah kebaikan.

Seperti halnya kejadian yang dialami oleh Kang Dedi Mulyadi ini, niat hati ingin membantu, namun sebuah penolakan yang Beliau dapatkan.

Tetapi, ane pun merasa salut terhadap perempuan yang memaki Kang Dedi Mulyadi ini. Dia mengatakan bahwa ini hidup kami, rahasia kami. Tidak ada seorang pun yang perlu mengetahuinya.
Berapapun hasil yang kami dapatkan dalam sehari, ini rahasi kami.

Sebuah pesan moral yang ane rasa sangat jarang orang lain punya. Termasuk ane pribadi. Belum tentu orang yang berpunya mengaku punya, pun sebaliknya. Namun perempuan yang memaki Kang Dedi Mulyadi ini menunjukan ap yang sebenarnya harus dilakukan ketika orang lain melanggar privasinya.

Tidak semua orang senang dengan kedatangan orang lain, terlebih mengulik keadaannya. Beberapa orang lainnya merasakan kesenangan dan menjadikan kedatangan itu untuk sebuah kesempatan yang baik.

Mengeluh serta menjadikan keuntungan yang mana seringkali kita lihat disekeliling kita.

Menurut Agan dan Sista yang berada di Kaskus ini bagaimana? Benarkah yang dilakukan perempuan yang memaki Kang Dedi Mulyadi?

Salahkah niat Kang Dedi Mulyadi yang ingin mengetahui kehidupan orang lain dan membawa alat perekam? Ane tunggu respon kalian semuanya dibawah thread ane ini, ya Agan dan Sista.

Salam sejahtera, sampai jumpa lagi dilain waktu dan dilain kesempatan. Jangan lupa bahagia dan terus bersyukur dalam keadaan apapun.

Thanks For Visiting
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Ditulis Oleh:
Sumber Video: hariankopas
meooong
aygilagility
screamo37
screamo37 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
6.8K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan