nofivinovieAvatar border
TS
nofivinovie
Kembalinya BTS dan Tuduhan Plagiat, serta Kolaborasi Mereka dengan Mc Donalds


Assalamualaikum, GanSis! Apa kabar? Buat pecinta K-Pop sudahkah nonton MV terbaru BTS? Mungkin banyak yang sudah nonton.

Nah, kali ini, yuk, bareng-bareng kita ghibahin comeback-nya BTS di sini, GanSis!

BTS atau Bangtan Sonyeondan baru saja merilis MV terbaru mereka yang berjudul Butter.

Butter adalah lagu dengan lirik yang menggunakan bahasa Inggris penuh. Ya, hal itu disebabkan keinginan mereka untuk kembali dapat masuk nomisasi Grammy Award lagi. Tentu saja hal itu mungkin saja terjadi.

Kemarin sempat viral cuitan dari Twitter resmi band legendaris asal Inggris, Queen yang bernada seperti memberi dukungan kepada lagu terbaru BTS ini.

Kehebohan terjadi karena banyak yang memberikan cap plagiat kepada BTS. Mereka beranggapan bahwa lagu itu hampir 99% mirip. Buat GanSis yang sudah dengar lagunya, apa benar semirip lagu Another One Bites The Dust?

Mengenai cuitan tersebut, RM dan Jin menananggapi bahwa tidak ada kerja sama atau semacam peruntukan lagu itu untuk sang band legendaris itu. Namun, tentu saja tidak menutup kemungkinan akan adanya hal itu di kemudian hari. Ya, kesempatan mungkin saja akan ada. Kita doakan saja.

Selain kehebohan tentang cuitan band Queen itu, BTS juga membuat heboh karena MV terbaru itu ditonton lebih dari 10 juta kali selama 20 menit pertama penayangan.

Lumayan banget memang kekuatan Army.

Tidak sampai di situ, Mc Donalds pun ikut memeriahkan euforia kembalinya BTS.

Jadi, 26 Mei ini McD akan meluncurkan menu terbaru yaitu Combo BTS Meal. BTS Meal sendiri diracik sesuai selera RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Isinya antara lain 10 Chicken McNuggets, kentang goreng ukuran medium, minuman ukuran medium, plus saus Cajun, terinspirasi saus yang tersedia di lokasi McDonald's di Korea Selatan, dan sweet chili.

Tanggal peluncuran itu diawali dari Amerika.

Kalau di Indonesia sendiri baru akan ada di tanggal 25 Juni 2021. Gimana mau ikut beli enggak, nih? Konon, menu ini hanya tersedia dalam waktu sebulan.

Tak hanya sampai situ, McD juga mengeluarkan seragam khusus untuk kolaborasi ini. Ada Hangul di dada sebelah kiri yang isinya BTS dan McD. Bahkan, para penggemar meminta agar seragam itu bisa juga dimasukkan ke dalam paket BTS Meal supaya Army bisa pesan.



Bagaimana tanggapan GanSis tentang kembalinya BTS ini? Boleh minta komentarnya dengan bahasa sopan dan tidak menyakiti, ya! Yuk, saling menghargai!

Sekian dulu tulisan tentang kembalinya BTS!

Sampai ketemu di tulisan ane selanjutnya!

Wassalamualaikum.

Foto dan sumber referensi dari: sini sini
ini
Diubah oleh nofivinovie 22-05-2021 05:19
a.w.a.w.a.w
richardus96
siapika
siapika dan 13 lainnya memberi reputasi
12
3.4K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan