Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

weltrade.penipuAvatar border
TS
weltrade.penipu
WELTRADE SI PENIPU SEDANG GENCAR MENCARI MANGSA

halo gan, untuk agan aganwati yang berminat untuk masuk ke si perusahaan jempol kaki ini, beruntunglah kalau agan ketemu THREAD ini, saya merupakan korban gagal bayar profit dari perusahaan ini. maklum gan, broker miskin, dia mengincar orang yang baru main forex, jadi kalau kita loss mereka untung. kalau kita nya untung, mereka rugi, dan engga sanggup bayar, terus di cari2 peraturan2 seolah2 memposisikan kita sebagai penipu huahahaha



awal cerita saya deposit, lancar2 saja, 30 menit lgsg masuk kok (ini 1 - 1 nya klaim yang beneran terjadi di weltai, tp tlg di garis bawahi yah, DEPOSIT), nah setelah main, dan profit, lalu tarik dana sedikit, MASIH LANCAR, wuih, akhirnya saya lanjutkan aktivitas trading saya, setelah itu akhirnya suatu saat feeling saya kurang enak, saya memutuskan untuk menarik seluruh deposit dan profit yang ada dalam akun weltai saya, JENG JENG JENG, keanehan mulai terjadi



tiba2 di suruh verifikasi, yang katanya ingin di periksa oleh departemen security, oke saya turutin, lalu katanya sesuai dengan ketentuan, proses verifikasi akan di proses paling lama 10 hari kerja wkwkwkkw, sy berfikir positif saja gan, mungkin kantornya masih pake mesin ketik, belum komputer, karena sang owner suka dengan cara kerja manual, terlihat lebih artistik gituu, mungkin yaaaa



setelah 2 mingguan, saya akhirnya di contact, bahwa saya katanya pernah bikin akun baru, dengan browser yang sama,dia mendetect itu, dan menuduh saya melakukan kecurangan, wow wow wow wow wow, jujur, saya sangat kagum, si weltai ngerti tekhnologi juga, saya kira perusahaan startappp doangg yang bisa sekeren itu.

sekedar info saja, memang saya ada bikin 2 akun, 1 untuk sy, 1 lg untuk kerabat. untuk menipu? sy merekomendasikan kok, salah? lagian, emangnya yang di tipu bisa ngasih apa sih? bonus spinner aja cuman di MT4 ajah yang kelihatan kok, di tarik gabisa, duit receh pula


memangnya kenapa kalau buka 2 akun di browser yang sama? kecuali sy memanfaatkan bonus IB, lah ini ga ada pake IB kok, 2 akun itu tidak terhubung 1 dengan yang lain. oh iya dia ada bonus lagi setiap deposit kalau ga salah 60 dolar yaaa, dapet 1 token untuk main spinwheel, yang nantinya spinwheel itu dapet bonus deposit random antara 5$ s.d 500$, tapi deposit ini tidak bisa di cairkan, dan hilang pada saat kita melakukan WD (jadi sifatnya cuman bantu aja kalo lg floating loss) 

kalau mau mempermasalahkan bonus itu, toh itu juga bonus per 60 dollar, kalau di pecah2 jadi 5 akun pun, tidak akan memanipulasi apapun, palingan setiap akun aja dapetnya sedikit2, sama aja kan? haduh ketahuan cerdasnya.

kalau CS nya di tanya, jawabannya sangat simpel dan bukannya menjelaskan apapun, bikin tambah bingung yang ada, kelihatan bgt dia juga engga ngerti peraturannya, tololnya smpai ke tulang, mungkin mba2 warung yang di pekerjakan jadi CS.



setelah saya baca2, rupanya juga sudah pernah ada korban lho sebelum saya,

https://www.facebook.com/photo/?fbid...96827350660677



dengan gamblangnya si pihak weltai berusaha menjelaskan, tapi yang ada malah kelihatan makin bodoh








nah ga lama ada yang tanya



lalu di balas lagi oleh pihak weltai



Dari tulisan yang dia berikan sudah jelas2 di tulisan akhirnya mengatakan "CAN NOT PARTICIPATE IN THE PROGRAM" berarti tidak di anggap mengikuti program affiliasi. lah ini sampai profit di potong, APA HUBUNGANNYA SAMA PROFIT TOLOL?? hey mba2 warung, kembalilah ke habitatmu kalau kamu sendiri pun ga ngerti cara jadi CSnya broker tolol. kirain tampang aja bloon, ternyata beneran bloon.

bagi yang bingung sy sedang marah ke siapa? ke 22 nya, perusahaan nya yang miskin, dan csnya yang bloon. tapi biasa laga orang miskin emang paling gede


(halu ya?)

kalo memang tidak di perbolehkan, atau melanggar peraturan, mengapa waktu Depo diem2 aja? (jgn2 mau wait n see dulu, kalo ternyata clientnya loss banyak ya ngapain di kasih tau dari awal ya toh?)

tapi setelah saya telusuri, ternyata ada juga lho yang di kasih tau dari awal



hayoloh berarti salah si weltainya jg dong, ngga ngasih tau dari awal? hahaha kok bisa milih2 gitu ada yang di kasih tau ada yg engga? 



kalo ada yang bilang "wah ini sih cs broker kompetitor berusaha ngejelek2in" hahahaha sorry yee gausah pake dalih begituan deh, udah basi ah. CS nya jg banyak yg ngaku2 user trus pura2 ngasi testimoni palsu, sok2 puas. 

mau percaya yah syukur, sy ga ngerekomendasikan broker apapun kok. ga percaya ya silahkan juga, nikmati aja duit di tahan2. 








Marauder101
Marauder101 memberi reputasi
-1
3.7K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan