adijaya89Avatar border
TS
adijaya89
The International 10 DOTA 2 Akhirnya Akan Digelar Setelah Satu Tahun Absen


Setelah penundaan setahun yang disebabkan oleh pandemi Covid-19, Valve telah mengumumkan bahwa edisi  turnamen The International 10 Dota 2 akan berlangsung Agustus ini di Stockholm, Swedia.

Dengan total hadiah sebesar US $ 40.018.195, turnamen akan dimulai dengan Penyisihan Grup yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 10 Agustus. Setelah semua selesai, para finalis akan bertanding di acara utama, yang akan dimulai pada 10 Agustus. Hmmm, benar-benar atlet esport sungguh menjajikan ya gansis.



Pada 15 Agustus nanti, grand final akan menentukan siapa yang menjadi juara TI10. Dua edisi sebelumnya dimenangkan oleh tim OG. Ane udah ikut menyukseskan TI 10, nungguin patung ocan ga dateng-dateng apa nyasar yak?

"Saat kami terus merencanakan acara yang berubah akibat pandemi global dan sedang berlangsung, fokus kami tetap pada menemukan cara untuk mengadakan turnamen berkualitas tinggi dengan cara yang paling aman," kata Valve dalam sebuah pengumuman.




Valve juga mengumumkan pengenalan Klub Pendukung, cara baru bagi penggemar untuk mendukung tim favorit mereka dengan membeli bundel lencana dan perlengkapan musiman dimana menjadi ajang memamerkan kesetiaan fans pada klub kesayangan mereka.

Konten di Klub Pendukung disediakan oleh tim itu sendiri, dan 50 persen dari semua penjualan masuk ke tim yang gansis pilih. Konten ini akan bertahan hingga The International dimulai.


Makin-makin aja nih DOTA 2 hadiahnya, kira-kira kalo gansis menang kejuaraan TI hadiahnya bakal buat apa nih?
amdar07
Emily71
Emily71 dan amdar07 memberi reputasi
2
978
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan