Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FadlyVosslerAvatar border
TS
FadlyVossler
4 Penyakit pada Penis yang Harus kalian Waspadai
Khusus buat Agan-Agan nih Sista tapi boleh tau juga buat infoin ke Pasangannya emoticon-Takut
Penyakit tidak hanya menyerang kepala, tangan, kaki melainkan dapat menyerang alat kelamin pria alias Mister Penis. Bukan hanya wanita yang harus kerap berhati-hati dengan organ vitalnya. Namun Pria pun juga harus tetap berhati-hati.
Contohnya para pria harus tetap menjaga area mister Penis tetap kering alias tidak lembab karena dapat menyebabkan berkumpulnya bakteri-bakteri sehingga mister penis kalian dapat terserang penyakit. Hal mudah dilakukan tetapi sering disepelekan padahal cukup dengan mengganti setiap hari minimal 1-2x sehari atau ketika saat basah kalian harus menggantinya.

Khusus bagi yang ingin Mister P Lebih Besar, Lebih Deras, Lebih Keras, Lebih Lama secara Alami, Herbal dan Aman? Klik sekarang.




Spoiler for Herpes Mr P:




Herpes
Bukan dileher atau bagian kulit lainnya. Herpes juga dapat terjadi pada mister penis, ngeri banget deh pokoknya. bentol-bentol timbul pada kulit penis yang memerah berisi cairan nanah atau cairan bening. Biasanya disebabkan oleh virus yang menular saat berhubungan badan.





Spoiler for Kondiloma akuminata:




Kondiloma akuminata
Kutil Kelamanin yang diatas bahasa kedokterannya, biasanya tumbuh pada permukaan kulit yang hangat dan lembab. Pada mister penis biasanya muncul pada ujung atau batang. Penyakit ini disebabkan oleh penularan pada manusia, jika kondisinya parah dapat berkembang menjadi kanker Penis.





Spoiler for HIV/AIDS:




HIV/AIDS
Kalian pasti tahu salah satu terjangkitnya orang oleh HIV/AIDS berhubungan sexual serta sering bergonta-ganti pasangan. Salah satu penyakit yang mengerikan yang dapat menyerang sistem kekebalan tubuh sehingga kalian dapat mudah terserang penyakit. sangat mengerikan Thrudrians!





Spoiler for Kulit Kering:




Kulit Kering
Tidak hanya pada kulit tangan, tetapi Mister Penis pun dapat terjangkit kulit kering. Hal ini disebabkan oleh mister penis yang jarang dibersihkan alias jorok, celana dalam yang kalian pakai kotor dan iritasi pada sabun mandi jika kalian tidak benar dalam memilih sabun mandi.




Spoiler for Sumber:



Diubah oleh FadlyVossler 21-05-2021 07:09
orgbekasi67
Jonantaraa
Jonantaraa dan orgbekasi67 memberi reputasi
0
6.7K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan