adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
Rekomendasi Gaya Berpakaian Ala Jennie Blackpink

Cantik, suara merdu, dan mendunia, mungkin beberapa kata yang bisa mendeskripsikan Jennie Kim yang akrab disapa Jennie ini. Si cantik ini adalah penyanyi yang tergabung dalam grup Blackpink asal Korea Selatan. Walaupun asli orang Korsel, Jennie fasih beberapa bahasa dunia karena ia dulu pernah tinggal di New Zealand ketika umur 10 tahun.


Keberhasilannya dengan Blackpink tidak didapatkan dengan mudah karena harus menghabiskan masa remajanya menjadi seorang trainee. Selama 6 tahun, Jennie berlatih untuk menjadi superstar, mulai dari bernyanyi, menari, sampai bermain alat musik. Setelah debut dengan grupnya, ia pun mengeluarkan lagu solonya yang berjudul “Solo” dan berhasil mendapatkan tempat di tangga lagu dunia.


Selain suaranya, salah satu hal yang menjadi sorotan adalah fashion dari penyanyi kelahiran 25 tahun yang lalu. Pakaian yang dipakai sehari-hari oleh Jennie terkesan tidak rumit tapi tetap menarik perhatian. Memadupadankan beberapa unsur fashion menjadi satu kesatuan adalah pilihannya. Ini beberapa style yang menurut ane bisa jadi inspirasi Sista semua:


Jeans Menjadi Pilihan Dalam Berbagai Kondisi
Celana jeans memang tidak pernah salah ketika kita bisa memadupadankannya dengan baik. Untuk bepergian secara santai atau hadir ke acara tertentu yang butuh untuk tampil rapih semua bisa menggunakan jeans. Pada 2 foto di bawah ini, sista bisa liat nih kalau Jennie memakai jeans untuk style yang lebih casual dan resmi.




 





Photo By Kuyou.id 



Airport Style Yang Casual
Jam terbang yang tinggi oleh grup Blackpink pastinya berpengaruh banget sama pakaian yang digunakan tiap membernya. Kenyamanan pasti menjadi hal yang dijunjung tinggi, tapi karena tingginya perhatian netizen untuk melihat fashion mereka membuat pakaian yang digunakan nyaman tetapi juga stylish. Nah, Jennie ini menurut ane punya fashion sense yang tinggi banget! 



Photo By Pinterest.co.uk



Photo By Codipop.com


Crop Tee
Kalau kita nyari tau apa yang dipakai oleh Jennie, pasti banyak diliat bahwa cewek yang satu ini suka pakai crop tee. Selain nyaman, style ini juga simple dan mudah didapatkan. 



Photo By Pinterest.com


Jogger Pants
Selain nyaman, ternyata jogger pants juga bisa sangat stylish jika dipadupadankan dengan aksesoris yang tepat. Untuk atasan, sista bisa menggunakan crop tee, sweater, atau apapun sesuai dengan keinginan dan mencerminkan style ala diri kita sendiri.



Photo By Pinterest.com



Nah, beberapa gaya berpakaian ala Jennie Blackpink diatas kayaknya menarik banget nih kalau kita pakai sehari-hari. Boleh deh langsung dicoba!

kudanil.la
kudanil.la memberi reputasi
1
2.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan