Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

garpusomaiAvatar border
TS
garpusomai
tournamen regional se Asia Tenggara "Valorant Challenger Indonesia"

Mengawali musim di tahun 2021, One Up Organizer sebagai mitra resmi yang ditunjuk oleh Riot Games Asia Tenggara telah menyelenggarakan turnamen regional di tahun 2021 yaitu VALORANT Challengers Indonesia - Stage 01 (3 qualifier) & Stage 2 (3 qualifier). Turnamen pertama dari tiga rangkaian VALORANT Challengers, dimana para pemain terbaik Indonesia akan bersaing untuk memenangkan pertandingan guna mendapatkan kesempatan bersaing dengan tim dan bakat terbaik di Asia Tenggara.

“Kami melihat antusiasme yang tinggi dari para pemain dalam turnamen VALORANT First Strike: Indonesia yang di gelar di tahun 2020 kemarin. Karena itu, kami sangat bersemangat bisa kembali menghadirkan turnamen 2021 VALORANT Challengers Indonesia - Stage 01. Kami berharap dengan penyelenggaraan ini, talenta-talenta baru khususnya untuk game FPS akan semakin banyak dan berkembang,” ujar Edwin, VP Business and Development One Up, dikutip dari esports.id



Turnamen VALORANT Challengers Indonesia 2021 tidak hanya bagi pemain profesional, namun juga seluruh pecinta game VALORANT untuk dapat menikmati turnamen tingkat profesional. Turnamen ini terdiri atas tiga tahap pertandingan Kualifikasi. Tim - tim dengan performa terbaik di turnamen Challengers yang lolos babak kualifikasi akan mendapatkan tempat di VALORANT Masters, level pertandingan tertinggi di kawasan Asia Tenggara.

Mengusung sistem pertandingan, turnamen VALORANT Challengers Indonesia 2021 dirancang dengan membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para tim, di mana tim-tim yang bertanding dan belum berhasil di babak kualifikasi, dapat kembali mendaftarkan diri dan mengikuti kualifikasi selanjutnya.

Pendaftaran untuk kualifikasi 2021 Challengers Stage - 01 telah dibuka mulai tanggal 15 Januari hingga 24 Januari 2021 sedangkan stage - 02 sudah di mulai di tanggal 23 april - 25 april 2021 dan yang terakhir issuenya akan ada stage ke 3 yang nantinya kita masih tunggu tunggu untuk tanggalnya dan pendaftarannya, jika agan / sista mau melihat info lebih lanjut agan bisa klik melalui link ini https://valorant.oneup.co.id/.

Valorant Challenger Indonesia ini mempunyai total hadiah sebesar 200 juta Rupiah serta kesempatan untuk bertanding melawan tim-tim dari negara Asia Tenggara lainnya pada tingkat level pertandingan regional dalam gelaran turnamen VALORANT Masters.

One Up dan Riot Games berkomitmen untuk terus menghadirkan turnamen bergengsi profesional bagi para pecinta gim VALORANT di Indonesia. “Kami sangat senang bisa menghadirkan 2021 VALORANT Challengers Indonesia - Stage 01 bersama dengan partner resmi kami One Up Organizer. Kami juga bersemangat dengan diadakannya turnamen ini, bisa menjadi wadah bagi para pemain VALORANT untuk mengasah skill-skill terbaiknya,” Chris Tran, Head of Esports Riot Games Southeast Asia, Hongkong and Taiwan.



0
246
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan