Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Game Metal Slug Terbaru Hadir Untuk Seluler, Kembalikan Kenangan Masa Lalu


Pastinya gansis generasi 90 an ingat akan game tembak-tembakan ini. Dua pemain run-and-gun side scrollers, menampilkan senjata peledak baru, dan kendaraan terbaru untuk pilot. Misi kali ini akan semakin banyak tawanan perang yang harus gansis selamatkan dan akan berbagai musuh mulai dari tentara bayaran hingga alien untuk kalian kalahkan. 

Situs web Korea Invers mengonfirmasi bahwa game Metal Slug baru akan datang, seperti yang diumumkan oleh CEO SNK Interactive Jeon Se-hwan. Jeon mengatakan akan ada game konsol Metal Slug baru yang akan datang, dengan rilis seluler sebelumnya.

Game seluler itu segera rilis deban tajuk Metal Slug: Code J, sebuah game yang dibuat oleh SNK bekerja sama dengan Tencent's TiMi Studios, yang menghadirkan permainan game run-and-gun klasik ke smartphone di mana saja.




Cuplikan alur game Metal Slug: Code J telah dirilis, menunjukkan ada kenangan yang sama dengan apa yang telah mereka buat sebelumnya. Trailer tersebut menunjukkan ada empat pahlawan, Marco, Tarma, Eri, dan Fio, akan kembali sebagai karakter yang dapat dimainkan.



Selain itu, Code J mengambil halaman dari Metal Slug dengan memperkenalkan transformasi kelebihan berat badan dan mumi. Selain itu, elemen baru yang hadir di Code J termasuk peta luas dengan jalur yang berbeda, senjata baru untuk menghancurkan blok, parasut mekanik yang memungkinkan gansis untuk melakukan beberapa gerakan vertikal.




Perubahan terbesar, tentu saja, adalah gaya seni, yang lebih mngindahkan sebuah estetika berbasis piksel klasik yang mendukung gaya seni 2.5D yang benar-benar terlihat seperti perubahan grafis yang sangat modern. Metal Slug: Code J akan hadir di iOS dan Android sekitar tahun 2021.


Emily71
Gacrn
sennaavia
sennaavia dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan