Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Bunker Ternyata Diperlukan Untuk Menyelamatkan Diri, Tiap Rumah Harus Pakai

Sumber gambar

Siang gan sis, ada informasi menarik tentang bunker ternyata perlu untuk melindungi diri dan itu perlu untuk dipakai.

Bunker itu tempat tinggal yang berada dibawah tanah. Bunker itu seperti rumah pada umumnya, namun letaknya lebih dalam dari permukaan tanah.

Bunker umumnya dipakai untuk kepentingan perlindungan pada kehidupan tertentu. Agar terhindar dari segala bencana apapun yang mendatangi wilayah atau kawasan didunia ini.


Sumber gambar

Oh iya, bunker itu sangat perlu sekali bagi kehidupan manusia dimasa mendatang. Karena bencana itu tidak dapat diprediksi kapan akan datang. Dengan membangun bunker maka anggota keluarga didalam rumah dapat menyelamatkan diri jika tanda bahaya telah terjadi.

Seperti bencana gempa bumi, pasti ada tandanya dulu sebelum terjadinya tsunami untuk masyarakat yang tinggal dipinggir pantai. Jadi dengan masuk bunker maka jumlah anggota keluarga tidak akan kehilangan, atau ditemukan tidak bernyawa lagi.

Selain itu bunker juga dapat dipakai bagi orang yang rumahnya dilandai badai topan tornado. Dengan begitu hanya masuk bunket semua selamat. Walaupun kerugian materi pasti ada bagi rumah yang hancur akibat bencana.

Jadi bunker bisa dipakai sebagai tempat tinggal cadangan, jika bunker itu kualitas tempat tinggalnya juga sama dengan tempst tinggal pada umunya.

Tapi untuk bisa bangun bunker demi selamat harus ada tata kelola yang baik dalam menggunakan bunker, seperti persediaan makanan didalam bunker, simpanan keuangan didalam bunker, dan juga sarana air bersih dan listrik yang diperlukan untuk kebutuhan bunker.


Sumber gambar

Bunker itu wajib dipakai oleh semua masyarakat diseluruh dunia. Karena dengan adanya bunker maka risiko korban jiwa dapat diperkecil. Itu yang penting sekali dalam menyelamatkan diri.

Namun bunker itu tidak harus mewah dan keluar banyak duit. Cukup dengan bunker seadanya yang dapat digunakan untuk berlindung dari risiko bencana.

Cukup dengan bangun lubang dibelakang halaman rumah dengan ukuran dan kedalaman yang aman dan fondasi maka amanlah hidup dari bahaya apapun.

Terimakasih semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Narasi: Opini
emineminna
orgbekasi67
orgbekasi67 dan emineminna memberi reputasi
2
1.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan