yoginamAvatar border
TS
yoginam
Game Tersulit untuk di Tamatkan



Game Tersulit untuk di Tamatkan
– Game dibuat dengan tujuan untuk menghibur atau menantang para pemainnya. Ada game yang dirancang agar bisa dimainkan secara santai, ada juga yang dibuat sesulit mungkin. Biasanya, sih, game yang sulit dimainkan bakal memakan waktu yang panjang untuk ditamatkan. Namun, player yang berdedikasi pastinya nggak bakal berputus asa. Tantangan demi tantangan yang dihadapi justru membut player tersebut makin semangat. Apalagi jika game-nya memiliki kualitas tinggi.

Game Tersulit untuk di Tamatkan

Disini saya akan memberikan game yang menurut saya sulit untuk diselesaikan dan malah bisa bikin kita jadi kesal sendiri, disini ada 5 game yang menurut saya sulit banget. Apa saya gamenya mari kita simak

1. Dark Souls

Nggak bisa dipungkiri bahwa Dark Souls merupakan bapak dari game seperti Bloodborne dan Sekiro. Wajar saja, karena ketiga game ini lahir dari developer yang sama. Developer FromSoftware memang terkenal suka menyiksa player dengan membuat game yang sulit banget. Nggak heran kalau banyak orang yang "rage quit" akibat memainkan game ini. Dibutuhkan timing, refleks, serta kontrol yang baik untuk memainkan game ini. Ada, lho, orang yang berhasil mengalahkan bos terakhir Dark Soulsdengan hanya memberi perintah lewat suara.

2. Sekiro : Shadow Die Twice

Sekiro: Shadows Die Twice merupakan game yang terbilang masih hangat di kalangan gamer. Game action-adventure ini bakal mengajakmu bertualang dan bertarung dengan musuh yang gila banget. Mengambil setting di zaman kekaisaran Jepang, kamu harus menguasai senjata-senjata serta teknik bertarung ala samurai. Ketepatan waktu dan refleks sangatlah penting. Kamu juga wajib mempelajari gerakan serta kelemahan musuh yang kamu hadapi.

3. Bloodbrone



developer FromSoftware juga merilis game Bloodborne yang dirilis secara eksklusif untuk platform PS4. Mengambil elemen yang sama seperti Sekiro, Bloodborne memiliki setting fantasi yang lebih gelap dan menakutkan. Bos di Bloodborne juga terkenal sulit setengah mati. Ketika kamu berhasil mengalahkan bos di game ini, dijamin kamu bakal berteriak gembira sama kencangnya ketika kamu menangis akibat frustrasi menamatkan game ini.

4. Ninja Gaiden

Kalau kamu merupakan gamer old-school, pasti kamu sudah nggak asing dengan franchise Ninja Gaiden yang seringkali bikin stik rusak akibat dibanting sana-sini. Saking sulitnya Ninja Gaiden, banyak orang yang sudah menyerah akibat kalah terus menerus melawan bos pertama di dalam game. Kalau kamu berhasil menamatkan game Ninja Gaiden, kamu berhak untuk sombong, geng. Menamatkan Dark Souls mungkin bakal lebih mudah untukmu.

5. Xcom 2

Kata siapa cuma game action saja yang sulit untuk ditamatkan? Buktinya, game strategi seperti XCOM series, terutama XCOM 2 bahkan lebih sulit. Berbeda dengan game di atas di mana kamu bisa mengulang lagi ketika kamu mati, XCOM menerapkan sistem permadeath di mana karaktermu bakal mati permanen dan harus ulang lagi dari awal. Kalau kamu yakin bisa memainkan game ini tanpa mati sedikitpun hingga tamat, kamu wajib berbangga hati karena nggak banyak yang bisa bertahan sepertimu.

Mungkin hanya ini saja informasi Game Tersulit untuk di Tamatkan menurut saya, jika mungkin ada game lain yang sulit ditamatkan oleh kalian semua. Game apa aja sih coba komen dibawah ini yah.


red.wangyi
Maeltorefas
sihasbismart
sihasbismart dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.7K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan