Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Rilis Video Klip Terbaru, Shanty Paredes: “Ini Cara Saya untuk Tetap Berkreasi”


Salah satu penyanyi kawakan asal Indonesia yaitu Shanty Paredes, baru saja meluncurkan video clip terbarunya untuk lagu ‘Adam & Eve’ hari ini, Kamis 20 Mei 2021. Lagu yang sudah dirilis sejak tahun 2015 tersebut, akhirnya punya video clip resmi yang berjarak enam tahun sejak perilisannya itu.

Hari ini, Kaskus berkesempatan untuk hadir di acara interview eksklusif bersama Shanty yang dilaksanakan via Zoom untuk membahas video musik terbarunya itu, sekaligus bercerita mengenai kehidupannya di Hongkong selama masa pandemi.

Pada awal interview hari ini, Shanty bercerita bahwa dirinya sangat rindu akan Tanah Air tercinta, Indonesia. Namun, karena situasi yang belum memungkinkan, Shanty terpaksa harus menahan kerinduan itu dan tetap tinggal di Hongkong, sambil terus mengasah kemampuannya.

Terkait perilisan video clip ‘Adam & Eve,’ Shanty berkata, “ini adalah cara saya untuk tetap berkreasi. Jangan sampai kreativitas kita terhambat karena pandemi.” Rupanya, selain merilis video clip baru, selama pandemi pun, ibu dua anak ini tetap aktif dalam mengasah kemampuannya dalam berbagai bidang, termasuk piano dan tentunya vokal.

Kemudian, Shanty bercerita tentang proses pembuatan video clip ‘Adam & Eve’ yang dia lakukan dua bulan yang lalu. Istri dari Sebastian Paredes ini berkata bahwa proses syuting untuk video clip ini hanya dilakukan oleh tiga orang saja, yaitu seorang model, Shanty sendiri, dan seorang cameraman yang merangkap sebagai videographer.

Shanty juga berkata bahwa rekan-rekannya di Hongkong tahu bahwa dirinya adalah seorang penyanyi, tapi mereka jarang tahu kalau Shanty punya lagu berbahasa Inggris. 

“Dimulai ketika saya sedang posting karya-karya saya di Instagram, banyak yang antusias mendengar lagu ‘Adam and Eve’ karena lagunya berbahasa inggris. Dari situ mulai lah saya tergerak untuk merilis video klipnya dan membuat viewing party di sini untuk teman dan kerabat di sini,” katanya lagi.

Selain wawancara virtual hari ini, Shanty juga akan menggelar viewing party video klip "Adam and Eve" yang dilakukannya di Hongkong, pada hari Sabtu tanggal 22 Mei 2021.

Buat agan dan sista yang mau nonton MV terbaru Shanty, boleh langsung klik link di bawah ini, ya!






shoyusushi
c4punk1950...
richardus96
richardus96 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.6K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan