extreme78Avatar border
TS
extreme78
4 Gadis di Palembang Hilang Bersamaan, Ortu Lapor Polisi
Foto: Empat gadis di Palembang, Nina Donalia dilaporkan hilang (dok. keluarga gadis yang hilang)

Palembang - Empat gadis di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) hilang dalam waktu yang bersamaan. Orang tua mereka melaporkan kejadian ini ke polisi.
Keempat gadis tersebut yakni Yunita Malasari (17), Rohdia Indah Lestari (15), Nina Donalia (15), dan Nadia Tri Agustina (16). Mereka sudah 3 hari tak pulang ke rumah.

"Sudah kami hubungi semua keluarga, tapi tidak ada. Kontak ke nomor WA nya tapi di-read saja, dia balas WA kawannya cuma bilang Alhamdulillah baik," ujar Yuyun Rokiah (42), ibu dari Nina Donalia, kepada detikcom, Rabu (19/5/2021).

Para orangtua ini mengaku anak mereka semula izin pergi membeli makanan yakni model, tidak jauh dari rumah mereka. Setelah itu keempat gadis ini hilang.

Foto: Nadia Tri Agustina, gadis di Palembang yang hilang (kiri) (dok. keluarga gadis yang hilang)

Mereka merupakan warga Jalan Sukakarya, Sukarami, Palembang. Para orang tua nampak khawatir dengan kondisi anak gadis mereka saat menerangkan kronologi kejadian ini kepada wartawan.

Dari keempat ABG tersebut, hanya dua orang yang membawa handphone, yaitu Nina Donalia dan Yunita Malasari. Para orang tua mengatakan anak-anak mereka pergi tanpa membawa pakaian lebih ataupun uang.

"Mereka berempat ini biasanya tidak terlalu akrab saat di lingkungan rumahnya dan jarang berkumpul bersama. Bahkan mereka tidak membawa pakaian atau pun meminta uang kepada orang tuanya," beber Yuyun.

Foto: Rohdia Indah Lestari, gadis di Palembang yang hilang (dok. keluarga gadis yang hilang)
Nina Donalia, kata Yuyun, kini masih duduk di kelas VIII di sebuah SMP Negeri di Palembang. Saat pergi Yuyun mendapati anaknya hanya membawa satu tas kecil dan tidak meminta uang kepadanya.

"Anak saya itu sebelum hilang cuma bilang kalau mau beli model di dekat rumah sinilah, tapi ditunggu tidak pulang-pulang," ungkapnya.

Sambil memegang foto anaknya, Yuyun meminta agar anaknya tersebut lekas pulang dengan keadaan selamat. Yuyun menyampaikan Nina adalah anak tunggal dan ayahnya sudah meninggal dunia.

"Nina anakku pulangnya nak, kalau ibu meninggal siapa lagi yang sama kamu nanti," katanya

Hal yang sama juga disampaikan beberapa ibu lainnya. Mereka berharap anaknya yang hilang saat ini dalam kondisi sehat dan bisa segera pulang kembali. Laporan tersebut sudah diterima di Polda Sumsel dengan Nomor: LOH/12/2021/POLDASUMSEL.

Foto: Yunita Malasari, gadis di Palembang yang hilang (dok. keluarga gadis yang hilang)

https://news.detik.com/berita/d-5574...from=wpm_nhl_8

Sapa tau ada warga kaskus yg pernah melihat...emoticon-Maaf Agan
37sanchi
pedoabadke7
selldomba
selldomba dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan