Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sportsontimeAvatar border
TS
sportsontime
Alisson Becker terima pujian dari Neuer setelah cetak gol

Kiper Bayern Munich Manuel Neuer memuji dan memuji Alisson Becker yang sukses mencetak gol West Brom ke gawang Liverpool.
Bentrokan melawan West Brom di pekan ke 36 Premier League 2020-21 sangat penting bagi Liverpool. Anda harus bisa menang.
Jadi peluang Anda untuk masuk ke 4 besar liga masih terbuka. Namun pertandingan itu berlangsung sulit selama 90 menit dan seakan berakhir imbang 1-1.

Namun pada menit ke-95, Alisson tampil menjadi penyelamat Liverpool. Ia melepaskan tembakan dari sepak pojok Trent Alexander-Arnold dan berhasil membobol gawang Baggies.

Dengan gol Alisson Becker, Liverpool mengalahkan West Brom. Dan karena gol itu, Alisson dibanjiri pujian kontan.

Media dan penggemar telah memberinya pujian yang luar biasa. Ada juga pujian dari rekannya Manuel Neuer, yang bermain untuk FC Bayern Munich.
Kiper timnas Jerman itu memuji gol hebat Alisson melalui Instagram Story. Ia juga menambahkan emoticon tepuk tangan sebagai pengakuan atas aksi kiper Brasil tersebut.

“Sungguh tujuan yang bagus, temanku!” tulisnya, diiringi emotikon kejutan dan tepuk tangan.
Pujian untuk Alisson Becker juga datang dari pelatih Liverpool Jürgen Klopp. Ia menyebut aksi Alisson sangat spektakuler.

Baca juga Berita lainnya di Sports On Time

“Wow, itu kata yang cukup bagus. Itu spektakuler dan permainan yang bagus,” kata Klopp, dikutip dari BBC Sport.
“Sungguh momen yang luar biasa! Sejauh ini telah menjadi sorotan. Saya harap kami memiliki waktu untuk sorotan lain [musim ini]. Itu adalah pertandingan yang sulit. Menang dengan cara seperti itu benar-benar istimewa. Saya tidak bisa lebih bahagia dari sekarang. “
“Itu adalah gol terbaik yang pernah saya cetak dari seorang penjaga gawang! Ketika Olivier Giroud mencetak gol semacam itu, Anda mengatakan itu adalah gol dunia. Itu kelas dunia! Wow!” serunya.
Tujuan itu sendiri adalah tujuan sejarah. Alisson Becker menjadi penjaga gawang pertama dalam sejarah Liverpool yang sukses mencetak gol dalam pertandingan resmi.

Sumber: Bola.net


legalizedsoon
ganrespect
lyingcavalier
lyingcavalier dan 5 lainnya memberi reputasi
6
271
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan