Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsol...Avatar border
TS
samsol...
2 Selebgram Makassar Pengeroyok Wanita Laporkan Korban ke Polisi
Makassar - Dua wanita selebgram Makassar berinisial DW dan LT yang ditangkap polisi karena mengeroyok seorang wanita melaporkan balik korbannya ke polisi. Laporan itu kini diproses Polsek Tamalate, Makassar.
"Memang mereka saling lapor," Kata Kanit Reskrim Polsek Tamalate Iptu Sukiman saat dimintai konfirmasi, Senin (17/5/202).

Menurut Sukiman, kedua selebgram itu memilih melaporkan balik korban ke polisi karena juga merasa sebagai korban dengan sejumlah luka akibat perkelahian dengan korban. Korban disebut mencakar kedua selebgram tersebut saat dikeroyok.

"Laporannya (dua selebgram) tentang penganiayaan juga, kan mereka baku cakar itu," jelas Sukiman.

Dua selebgram Makassar tersebut ditahan di Polrestabes Makassar karena laporan korban lebih dulu diproses. Sementara itu, laporan balik dua selebgram ke korban tersebut masih dalam tahap klarifikasi.

"Untuk dua selebgram itu sekarang ditahan di Polrestabes. Sementara yang korban di Polrestabes yang dilaporkan balik ke Polsek Tamalate itu hari baru dipanggil untuk dimintai klarifikasi, tapi belum datang ini," jelas Sukiman.

Sebelumnya, dua selebgram Makassar inisial DW dan LT ditangkap setelah mengeroyok seorang wanita di kamar kos korban di wilayah Kecamatan Tamalate, Makassar.
Saat mengeroyok, mereka juga memvideokan peristiwa tersebut hingga beredar dan viral di media sosial (medsos).

Penyelidikan sementara polisi mengungkap pengeroyokan itu bermula dari saling singgung di medsos yang selanjutnya para selebgram itu mendatangi tempat kos korban hingga berujung pengeroyokan.

Seperti dilihat dalam video yang viral, aksi pengeroyokan tersebut dilakukan kedua selebgram dengan cara menonjok, menarik rambut korban. Korban juga terlihat dipukul dengan sapu pada bagian kepalanya.

https://news.detik.com/berita/d-5571...rban-ke-polisi

Kayanya cocok kalo di adu ama duo heboh kemarenemoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
GoKiEeLaBieEzZ
dapetcewek
snoopze
snoopze dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan