zatilmutieAvatar border
TS
zatilmutie
Dukung Mimpimu Menjadi Lebih Nyata Bersama HP Spectre x360 Convertible 14-ea0030TU


"Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi". - Andrea Hirata


Ungkapan di atas tentu sangat menginspirasi bagi saya. Karena semua harapan awalnya adalah sebuah mimpi. Pencapaian dalam hidup ini bermula dari mimpi. Mungkin ada istilah jangan bermimpi jika kau takut menghadapi kenyataan.

Bagi saya mimpi dan harapanlah yang mampu membuat saya terus berjuang meraih kesuksesan.

Saya terinspirasi dari kisah pendiri perusahaan pabrikan komputer yang terkenal yaitu HP. Hewlett Packard  atau yang lebih dikenal dengan HP merupakan salah satu perusahaan teknologi informasi terbesar di dunia. Perusahaan tersebut didirikan oleh dua orang yang bernama Bill Hewlett  dan juga  Dave Packard  pada tahun 1939 yang bermarkas di kota Palo Alto, California, Amerika Serikat. 
perusahaan ini memiliki keberadaan global dalam bidang komputasi, percetakan, dan gambaran digital, dan juga menjual perangkat lunak dan pelayanan jasa lainnya.

Dua orang ini mengawali semuanya dari mimpi. Hingga akhirnya kini bisa memetik hasil dari mimpinya dengan sebuah pencapaian yang spektakuler. Mereka bisa sejajar dengan perusahaan komputer lainnya di dunia.

Salah satu gebrakan hp di tahun 2021 ini adalah melahirkan produk netbook yang mengcover kebutuhan digital terutama untuk kalangan anak muda yang makin kerajingan dalam pembuatan content video di berbagai aplikasi berbasis audio visual seperti YouTube, tiktok dan Instagram.

Tentunya perubahan trend gaya hidup kaula muda ini terimbas dari kemajuan teknologi digital yang semakin masiv. Di luar itu, faktor fee dan royalty yang ditawarkan aplikasi penampil content video inilah yang menjadi sihir terbesar bagi para penggunanya.

Pabrikan HP melalui produk HP Spectre x360 Convertible 14-ea0030TU siap mewujudkan mimpi Gansis yang ingin menjadi content creator handal.


Spoiler for spesifikasi:


Dari berbagai review yang saya baca. Seri terbaru produk Hp ini memang sangat mewah sesuai harga yang ditawarkan juga tentunya.

Masa pakai baterai Windows 10 MobileMark 18 bervariasi tergantung pada berbagai faktor termasuk model produk, konfigurasi, aplikasi yang dimuat, fitur, penggunaan, fungsionalitas nirkabel, dan pengaturan manajemen daya. Kapasitas maksimum baterai akan berkurang secara alami seiring waktu dan penggunaan. 



Layar privasi terintegrasi HP Sure View yang berfungsi dalam orientasi lanskap. 

 Mematikan kamera dan nonaktifkan mikrofon kapan saja dengan satu klik.

 Smart Sense menyesuaikan dengan kebiasaan kerja Anda untuk kinerja yang optimal dan menyertakan deteksi di dalam tas sehingga bahkan tahu kapan harus istirahat.

Kunci rana kamera privasi yang gagal-aman yang mematikan kamera dan tidak dapat diretas. Jaga percakapan tetap pribadi dengan tombol mute khusus.

Garansi suku cadang dan tenaga kerja terbatas selama 2 tahun + Perlindungan Kerusakan yang Tidak Disengaja

Notebook ini memiliki desain yang mewah dan minimalis dengan warna Nightfall Black pada chassis -nya dan Copper Luxe pada pinggiran dan hinge -nya.  Untuk material bodinya kami rasa HP menggunakan bahan metal dan polikarbonat.

Cover LCD memiliki desain yang cukup polos. Bagian ini hanya terdapat logo HP Spectre dan karet berukuran panjang khas di atas lubang knalpot 

Terdapat webcam & mikrofon serta logo HP Spectre. Ukuran bezel -nya pun sudah sangat tipis terkecuali untuk bezel bawah.

Pinggiran touchpad yang reflektif. Bagian ini terdapat beragam tulisan ( Spectre, Bang & Olufsen ) , stiker, fingerprint sensor, dan empat rubber . 

Tombol power terdapat di sisi kanan palmrest . Sedangkan untuk lubang knalpot terdapat di bagian belakang sandaran tangan . Sisi kiri sandaran tangan ini bersifat magnetik, sehingga kalian tidak perlu pusing lagi untuk menaruh pena stylus-nya.

Akurasi layar sangat cocok untuk kegiatan pembuatan konten dan pemodelan 3D . Layarnya bersifat touchscreen , dilindungi gorilla glass dan mendukung stylus yang termasuk dalma penjualan. Untuk urusan layar, pada notebook ini bisa dikatakan sempurna.

Kalau ditanya apa yang saya akan lakukan jika punya HP Spectre x360 Convertible 14-ea0030TU tentunya saya ingin mewujudkan mimpi saya dibidang desain grafis. Karena semasa SMA saya begitu kagum pada hasil desain guru komputer saya yang begitu lihay membuat desain logo dan juga desain 3 dimensi.

Untuk saat ini saya menyukai editing fotografi juga dimana hasil jepretan kamera ponsel bisa berubah menjadi karya yang menakjubkan dan tentunya menghasilkan cuan.


So, buat Gansis gak usah ragu untuk meminang HP Spectre x360 Convertible 14-ea0030TU. Selain mendukung pekerjaan juga bisa dipakai untuk refreshing di waktu senggang untuk main game dan nonton film. Atau ngeshare otak-atik edit video content.

Terimakasih sudah mengikuti thread kali ini jangan lupa untuk bermimpi, karena mimpi adalah kekuatan untuk kita terus berjuang. #PowerYourDream

Cianjur, 1 Mei 2021
Penulis: zatilmutie
Sumber:
klik
Diubah oleh zatilmutie 01-05-2021 18:17
rainydwi
evywahyuni
mamaproduktif
mamaproduktif dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan