kumistipis222Avatar border
TS
kumistipis222
Ada Masalah Finansial, Pemain Inter Milan Gak Dapat Bonus Scudetto

Sejauh ini Inter Milan sukses menjadi penguasa klasemen Liga Italia Seri A. Dan besar kemungkinan gelar scudetto musim ini akan menjadi milik Inter. Gelar tersebut bisa resmi menjadi milik Inter pada pekan depan, dengan catatan I Nerrazuri harus menang dan tim – tim dibawahnya meraih hasil minor.


Tapi sepertinya gelar scudetto ini tidak dibarengi dengan bonus dari management. Saat ini Suning sebagai pemilik Inter lagi mengalami masalah keuangan, ini tentunya berdampak Inter Milan. Nah, untuk membantu management, pemain Inter rela memberikan bonus juara mereka ke tim alias mereka tidak menerima bonus jika gelar scudetto resmi milik mereka.

Selain bonus, para pemain Inter juga rela pembayaran gaji mereka di Juli dan Agustus ditunda. Ini dilakukan untuk membantu klub yang lagi dalam kondisi keuangan yang tidak stabil. Di tengah banyaknya pemain yang gak mau adanya pemotongan gaji, pemain Inter malah rela gajinya ditunda dan bonusnya tidak dibayarkan. Pengertian amat ya...

Untungnya apa yang diberikan oleh pemain tim biru hitam ini dibalas dengan gelar juara. Gelar yang udah ditunggu lama kedatangannya. Terakhir kali Inter juara Seri A pada musim 2009/10. Ketika itu mereka masih dilatih oleh The Special One, Jose Mourinho. Di musim itu pula Inter mendapatkan treble winner.

minhakim20
minhakim20 memberi reputasi
1
796
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan