bayuepAvatar border
TS
bayuep
IBU TUKANG FITNAH BABI NGEPET DIUSIIIIIRRRRRRR WARGA ternyata PARANORMAL


Selamat siang agan dan sista.

Melanjutkan kasus hoax babi ngepet beberapa hari terakhir, si pelaku yang merupakan oknum pemuka agama telah ditangkap Polisi pun menjeerat dengan Pasal 10 ayat 1 atau 2 Undang-undang Nomor 1 Tahun 1946  yang berbunyi .terancam Barang siapa, dengan menyiarkan berita atau pemberitahuan bohong, dengan sengaja menerbitkan keonaran dikalangan rakyat, dihukum dengan hukuman penjara setinggitingginya sepuluh tahun.  ngeri kan. Berdasarkan pengakuan si oknum ternyata yang bersangkutan ingin menaikan pamornya sebagai pemuka agama di lingkungan tersebut, maka dari itu di belilah babi itu secara online, kemudian direkayasa seolah olah telah menangkap babi ngepet.

Setelah tertangkap tak lupa seperti biasanya pelaku ini mengaku khilaf dan minta maaf namun yang namanya tindak pidana ya gan harus diproses.

Nah uniknya lagi tak kalah viral dalam kejadian babi ngepet tersebut adalah dengan adanya seorang ibu ibu yang mau naik pamor juga biar usaha pengobatan alternatif dan paranormalnya melejit tinggi ke angkasa, dengan lantang dan tegas mengaku menjurus menuduh sih menurut saya bahwa dia melihat pelaku babi ngepet merupakan keluarga pengangguran tapi banyak uang di kampung tersebut.

ini videonya:





namun ni ya bukannya untung yang didapat malah karma yang datang, beberapa saat setelah polisi turun tangan dan memastikan kalau babi ngepet itu hoax, si ibu ini dilabrak warga lingkungan tersebut, ternyata e ternyata ibu itu cuma ngontrak disitu untuk membuka jasa paranormal. HMMMMMMMMMM

tidak terima sampai disitu, si ibu malah nantang mau melaporkan netizen. DUh bu ibu udah tau salah malah nambah masalah.

ini videonya:






sontak nafsu warga untuk mengusirpun menjadi jadi, akhirnya meskipun sudah ada klarifikasi permohonan maaf yang katanya dari ujung kepala sampai ujung kaki, tetep aja warga mau mengusir ibu ini. Bagaimana tidak emosi kan ya meskipun puasa puasa, eh ada orang asing yang dengan bangganya menuduh warga situ babi ngepet, yang tidak terbukti.

Harusnya dengan seperti itu, si ibu ini tidak hanya diusir juga, tapi harus dikenakan pasal perbuatan tidak menyenangkan atau pencemaran nama baik, sudah nuduh, ngancam pula, eh ternyata ada kerjaan paranormal sebagai tujuan perbuatannya.

Bagaimana pendapat agan dan sista sekalian?

memang benar kan kata pepatah mulutmu harimaumu.

semoga berkurang deh model model orang penebar fitnah seperti ini baik dengan maksud dan tujuan apapun. Semoga kita dihindarkan dari orang yang berniat jahat.

selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan

Selamat berbuka puasa bagi yang sudah berbuka

Sumber referensi : Youtube dan Opini Pribadi


firearm90
madjoeki
untukkaskus11
untukkaskus11 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan