Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ihangyuloveAvatar border
TS
ihangyulove
Lee Joon Gi dan IU Bicara Season 2 'Scarlet Heart: Goryeo' dan Ending yang Dihapus!
Drama 'Scarlet Heart: Goryeo' pasti jadi salah satu drama yang ditungguin kelanjutannya sejak tamat pada 2016 silam. Banyak penonton yang dibikin penasaran dengan kelanjutan hubungan asmara antara Hae Soo yang diperankan IU dengan Pangeran Wang So yang diperankan oleh Lee Joon Gi.




Pada 17 April 2021, Lee Joon Gi dan IU sempat membicarakan tentang season dua dari drama ini lho. Saat itu, Lee Joon Gi menjadi host tamu buat acara 'DREAM' dari Naver NOW dan IU memberi kejutan dengan meneleponnya. Lee Joon Gi memulai dengan mengatakan tentang pertanyaan paling banyak dari penggemar yang diterimanya, yaitu mungkinkah bakal ada season dua buat 'Scarlet Heart: Goryeo'?

Lee Joon Gi mengatakan kalau kemungkinan buat season dua realitanya emang sulit terwujud sih, tapi kalau ada kemungkinan buat ada season dua ia akan menyetujuinya. Banyaknya cinta dan dukungan dari penonton buat drama tersebut juga ternyata nggak pernah disangka-sangka oleh IU maupun Lee Joon Gi lho.

"Jika kondisinya tepat untuk kita semua berkumpul bersama, tidak ada alasan untuk tidak melakukannya,"kata IU. Ia menambahkan kalau sekarang para aktor yang muncul dalam drama semuanya telah mencapai ketenaran dan sibuk mengerjakan project lainnya.

DAN yang harus kalian tahu guys, ternyata ada scene akhir dari drama ini yang nggak ditayangkan lho.

"Aku benar-benar sedih karena kami tidak bisa menunjukkan kepada penggemar adegan di mana Wang So dan Hae Soo bertemu, tapi visualmu juga luar biasa. Dalam adegan modern, di mana kamu memiliki rambut pendek dan mengenakan setelan jas. Visualmu dalam adegan saat kamu memberi saya saputangan, sungguh memalukan karena tidak muncul di TV. Penggemarmu pasti akan menjadi heboh jika itu ditayangkan,"kata IU menjelaskan scene yang nggak ditayangkan.

Mengenai scene itu, Lee Joon Gi memuji akting IU yang bisa menunjukkan emosi mendalamya dengan tangisan di hari mereka mengambil adegan itu. Ia juga mengatakan kalau sekarang saat menonton adegan itu pun bisa membuatnya menangis.

Bisa tidur nyenyak nih fans 'Scarlet Heart: Goryeo,' Hae Soo dan Wang Soo ketemu kok!


foto: hancinema


0
519
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan