Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kekoreaanAvatar border
TS
kekoreaan
Park Bo Gum Dikabarkan Segera Wamil, Agensi Angkat Bicara

(Foto: TNGT)

Kabar yang cukup mengejutkan datang dari salah satu aktor yang paling disayang sama masyarakat Korea nih guys.

Semalam, 30 Maret 2020, salah satu media Korea yaitu Sporbiz, tiba-tiba merilis sebuah artikel yang menyatakan bahwa Park Bo Gum akan segera menunaikan tugasnya sebagai pemuda Korea Selatan untuk wajib militer pada musim panas tahun ini, setelah dirinya menyelesaikan tahap syuting untuk film barunya, ‘Wonderland’.

Fansnya Park Bo Gum pasti kaget banget dong ya. Mengingat Park Bo Gum adalah selebriti kelahiran 1993. Jika Bo Gum benar akan berangkat wajib militer tahun ini, maka bisa dibilang ia berangkat lebih awal dari yang seharusnya. 

Blossom Entertainment, agensi yang menaungi Park Bo Gum hari ini memberikan komentar mereka terkait dengan pemberitaan wajib militer ini.

Dikutip dari Allkpop, salah satu perwakilan dari Blossom Entertainment berkata, “memang benar bahwa Park Bo Gum tidak mau menunda wajib militernya, tapi ia belum menerima panggilannya. Saat ini, belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait wajib militer Park Bo Gum.”

Jika diurut dari tahun kelahiran, setidaknya Park Bo Gum tidak perlu berangkat wajib militer sampai mungkin, tahun 2021 nanti, mengingat tahun 2020 ini adalah kewajiban bagi mereka yang lahir di tahun 1991 untuk berangkat.

Selain Wonderland yang akan tayang pada 2021, Park Bo Gum juga akan kembali ke layar lebar melalui sebuah film berjudul ‘Seo Bok’ dan sebuah drama yang akan tayang di stasiun tvN yang berjudul ‘Record of Youth’ pada tahun 2020 ini.

Wah, bisa tenang ya fansnya Bo Gum, setidaknya sampai 2021 hehehe~




risky.jahat
anasabila
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
918
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan