Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KhiphopjohayoAvatar border
TS
Khiphopjohayo
Kisah Park Bo Gum, Hampir Diaborsi Orang Tuanya dan Meninggal Saat Baru Lahir
Hai GanSis, aktor Korea terkenal, Park Bo Gum ternyata punya kisah tak biasa tentang kelahirannya loh.


Kisah kelahiran Park Bo Gum itu terungkap lewat sebuah surat kontroversial yang ditulis ayahnya tentang peran sebuah gereja dalam keberlangsungan hidup Park Bo Gum. Menurut surat tersebut, Park Bo Gum hampir saja digugurkan saat masih dalam kandungan. Alasannya, ibu Bo Gum hamil di usia yang sangat terlambat dan takut melahirkan anak yang cacat karena tak sadar meminum beberapa obat saat tengah hamil Bo Gum. Tapi, bayi Bo Gum ternyata tak terdampak obat dan lahir secara sehat

Quote:


Namun, hal buruk tiba-tiba terjadi usai kelahiran Bo Gum. Bayi yang terlihat sehat itu tiba-tiba mengalami panas tinggi dan terlihat semakin pucat. Tidak ada perkembangan yang berarti, sampai seorang pendeta memintanya untuk keluar dari rumah sakit.

Quote:

Selama berhari-hari, tidak ada perkembangan, dan bayi perlahan-lahan mulai terlihat seperti mayat, dan dokter terus mengatakan hal-hal negatif yang mengecewakan kami.

Quote:

Awalnya ayahnya sedikit meragukan saran pendeta tersebut, namun ada kekuatan yang mendorongnya untuk tetap melakukan saran sang pendeta. Saat sudah keluar rumah sakit, ayah Bo Gum berniat kembali memasukkan anaknya ke rumah sakit karena kondisi bayi itu tampak semakin buruk.

Quote:


Namun, ia tiba-tiba seperti ingin putar arah saat sudah di depan pintu rumah sakit.

Quote:



Ayah Bo Gum pun akhirnya mengikuti segala saran pendeta dan melakukan doa untuk kesembuhan sang putra. Setelah melakukan semua yang diminta sang pendeta,bayi tersebut bisa sembuh total dalam kurun waktu seminggu dan begitulah ia mendapatkan nama 'Bo Gum


Quote:


Bo Gum sendiri sempat menceritakan seberapa dekat dia dengan pendeta yang memberinya nama di masa lalu dan bagaimana dia menyadari hal-hal terkait kebijaksaan dan agama dari pendeta tersebut.

Sumber

foto - Hancinema
0
207
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan