Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shotaromilkteaAvatar border
TS
shotaromilktea
Ini Dia 9 Idol dengan Julukan "Ice Princess"
Netizen Korea lewat forum Instiz baru-baru ini bikin list idol perempuan yang pantas menyandang gelar "Ice Princess" di di industri K-pop.

Ini dia 9 idol yang masuk list dilansir dari Kpopstarz:

1. Jennie - BLACKPINK



Jennie adalah contoh nyata untuk sosok "it girl" di K-pop. Wajah Jennie memang memiliki kesan visual "angkuh", dan fitur wajahnya mirip sama kucing. Jennie sering dipanggil sebagai "Ice Princess" berkat karisma di atas panggung. Padahal kalau aslinya Jennie tuh aslinya gemesin dan lucu kayak anak kucing!

2. Krystal - f(x)



Krystal, adik kandung dari Jessica Jung, sering dapat panggilan "Ice Princess" karena wajahnya kalau diam terkesan "jutek". Krystal sering banget dipuji berkat visualnya yang chic, aestetik dan gaya berpakaian yang cool, nggak sedikit yang beropini kalau Krystal vibe-nya sedikit nyeremin. Tapi Krystal aslinya selalu dapat cinta dari penggemar dan orang-orang terdekat, berarti 'serem' di sini vibe-nya aja, kepribadiannya nggak dong.


3. Doyeon - Weki cumi



Visual dan proporsi badan semampai bak model kadang bikin Doyeon terkesan intimidasi buat yang pernah lihat dia. Wajah serius yang stoic dan nggak ada ekspresi emang ala model banget. Tapi aslinya kepribadian Doyeon itu ceria banget bisa kita lihat di konten bareng I.O.I dan Weki cumi.

4. Chungha



Chungha dapat julukan "ice princess" karena facial expression yang suka ditampilkan saat nge-dance. Julukan ini didapat setelah Chungha cat rambut warna blonde di comeback "Snapping". Karisma Chungha yang meledak-ledak di atas panggung tapi aslinya dia pemalu dan manis banget.

5. Bona - WJSN



Tatapan mata yang tajam di setiap penampilan bareng WJSN bikin Bona dapat gelar "Ice Princess". Meskipun memiliki kesan dingin dan serius, Bora juga dikenal dengan aegyo yang lucu dan eye-smile gemesin.


6. Mina - TWICE



Mina dikenal sebagai "Ice Princess" berkat muka cantik dan auran elegannya. Nggak seperti member Twice lain,Mina memang terkenal dengan visual dinginnya. Selain itu sering dipuji karena visualnya mirip sama keturunan kerajaan.

7. Irene - Red Velvet



Irene sering disebut sebagai salah satu "K-pop face geniuses". Meskipun visualnya sering dipuji, tapi memang seringkali wajah serius Irene memiliki kesan sulit didekati. Tapi Irene kalau sama member Red Velvet nggak masalah kok nampilin sisi konyol.


8. Jessica Jung



Ini dia idol yang bisa dibilang sebagai pelopor istilah "Ice Princess" di industri K-pop. Jessica memegang julukan ini karena penampilan 'jutek' dan lugas. Jessica dikenal sebagai idol blak-blakan ketika berbicara, tapi Jessica adalah sosok hangat dan sayang banget sama fansnya.

9. Jiho - Oh My Girl



Seperti Jennie, kelopak mata Jiho juga lentik mirip kucing, mempertegas penampilan dingin Jiho. Meskipun memiliki visual tangguh, di luar panggung Jiho jadi sosok vitamin yang sering bikin ngakak para member karena kepribadiannya yang ceria.

Siapa sosok idol "Ice Princess" favorit kamu?
0
395
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan