Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

johndearcAvatar border
TS
johndearc
Pasca Bebas Wamil, Lee Jong Suk Dikabarkan akan Bintangi Drama 'Big Mouth'
Usai sekian lama menanti para fans Lee Jong Suk akhirnya mendapat kabar gembira. Pada 21 April, Ilgan Sports melaporkan jika Lee jong Suk akan bermain sebagai tokoh utama dalam drama berjudul 'Big Mouth'. Agensi tempat Lee Jong Suk bernaung, A-MAN Project telah mengonfirmasi kabar tersebut.
Quote:

Melansir dari Soompi, Lee Jong Suk mendapat tawaran berperan sebagai Park Chang Ho. Park Chang Ho adalah seorang pengacara yang belum pernah mendulang kesuksesan. Orang-orang di sekitarnya mengolok Park Chang Ho dengan sebutan 'Si Mulut Besar'. Hal itu bukan tanpa sebab, Park Chang Ho kerap hanya membual hal-hal besar tanpa menunjukkan bukti nyata. Kehidupannyapun tergolong apes, ia bahkan tak mampu membayar sewa bulanan untuk kantornya atau membayar manajer kantornya tepat waktu.

Sebagai informasi, 'Big Mouth' adalah drama soal hal-hal aneh yang terjadi ketika seorang pengacara kelas tiga secara kebetulan menangani kasus pembunuhan dan berusaha membongkar kebenaran yang ada. Drama ini berfokus bagaimana seorang pengacara dari kelas menengah ke bawah yang harus menjadi lebih jahat daripada penjahat demi melindungi dirinya dan keluarganya.

Naskah drama ini ditulis oleh Ha Ram bersama dengan penulis skenario Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon. Lalu Sutradara Oh Choong Hwan dari "While You Were Sleeping" , "Hotel Del Luna" dan "Start-Up" akan menyutradarai drama ini. Diproduksi oleh AStory, pembuatan film dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini.


Sumber: 1
Foto: A Man Project

Diubah oleh johndearc 21-04-2021 16:45
0
236
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan