kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Saking Solidnya, Boyband Korea BTS Masuk Wajib Militer Barengan!
Boyband yang sudah diketahui seluruh dunia alias BTSakhirnya dikabarkan akan ikut wajib militer tahun 2022. Saking solidnya boyband ini, mereka didaftarkan wajib militer secara bersamaan! Full member alias ketujuh membernya langsung! Wow! 

Banyak fans K-Pop yang membicarakan ini pasalnya anggota boyband ini hampir selalu mendapat project bersama atau lengkap bertujuh. Ini namanya menjunjung tinggi solidaritas ya! Di satu sisi ada juga pertanyaan "apa mereka gak bosen?". Menurut Gansis gimana?

Biasanya member boyband mendaftar wajib militer satu per satu agar bisa tetap berkarya selagi salah satu member ikut wamil. Kira-kira gimana nasib BTS ke depannya ya?



Eitss ga sampai di isu BTS aja, dunia K-Pop lagi diguncangkan oleh salah satu boyband bernama OnlyOneOf. Gimana ga heboh? Lagu dan konsep comeback boyband ini berani banget sampai bikin kontroversi! Mereka comeback dengan judul lagu "LibidO" dan koreografinya gak main-main sampai dibilang berlebihan sama netizen. Gimana menurut Agan dan SIsta? Bisa langsung cek di music video mereka di bawah ini.




Terakhir ada isu dari Seo Yeajiyang sempat panas diperbincangkan oleh netizen. Pasalnya aktris yang sukses dengan drama "It's Okay To Not Be Okay" ini ternyata adalah wanita dengan image berbeda dari yang netizen kira selama ini. Seperti apa sebenarnya sosok Seo Yeaji ini? Ikutin terus isu-isu terhangat seputar entertainment Korea Selatan di KEKOREAAN hanya di KASKUS Podcast!






podcast-episode
 

sunshii32
aryanti.story
putwoo
putwoo dan 5 lainnya memberi reputasi
4
1.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan