iskrimAvatar border
TS
iskrim
Web Edukasi Ini Mengajarkan Setinggi Apa Kita Bisa Melompat Di Planet Lain, Coba Yuk!


[ HT# 729 ]

Agan en sista pernah memiliki cita-cita setinggi langit? Tentu sah-sah saja ya, karena namanya cita-cita memang harus memiliki semangat dan fokus pada tujuan agar tercapai. Begitu juga ketika kita sama penasarannya sejauh apa keinginan kita atau setinggi apa kita mampu melompat saat berada di antara ribuan planet di angkasa ini.

Namun jangan khawatir, karena ketika kamu mengunjungi sebuah website yang bernama cosmos-book. github. iokamu jadi lebih tahu seberapa tinggi lompatanmu ketika misal kamu sedang berada di Bulan. Cukup dengan lompatan seadannya di ruang anti gravitasi tersebut maka kamu akan menukik cukup tinggi. 10 meter kah, 20 meterkah, atau bisa lebih, atau malah tidak bisa kembali ke bumi? Haha. emoticon-Big Grin

Nah, biar tidak semakin penasaran, di website ini kita tinggal memilih planet mana yang ingin kamu jadikan landasan untuk melompat. Jangan khawatir, kalau kamu takut ketinggian kamu disini bisa berperan sebagai seekor Kangguru yang terkenal tangguh dengan lompatannya.

Akan ada 2 menu utama yang bisa kamu pilih, pertama menentukan kamu sebagai Manusia atau Kangguru, yang kedua memilih planet mana yang ingin kamu jadikan landasan lompatan. Ada sekitar 25 planet yang bisa kamu pilih dan ketahui hasil lompatannya setelah kamu mengklik tombol Jump di bawah.


Well, dalam uji coba pertama saya berperan menjadi Manusia yang berada di planet Bumi, yup, ketika saya klik tombol Jump maka tinggi yang saya dapat hanya mencapai 1.5 meter saja. Tapi jika saya menjadi Kangguru lompatan saya hampir mencapai 2.3 meter. Sebuah hasil lompatan yang membuat saya jadi semangat untuk mencoba di planet lain.


Karena sudah mendapat gambaran/ hasil yang cukup mengesankan saat melompat di bumi lalu ujicoba ke 2 saya coba melompat di Bulan. Lompatan pertama saya di Bulan ternyata memperoleh tinggi 4.2 meter, namun ketika saya menjadi seekor Kangguru yang tangguh maka hasil lompatan saya nyaris menyentuh angka 12 meter! Wow!


Tapi Gan.... jangan sekali-kali kamu mencoba melompat di landasan Comet 67P karena meskipun kamu melompat sebagai manusia dengan lompatan seadannya maka lompatanmu seperti tiada berujung, alias terus naik seperti tajakan yang tiada akhir! Ngerih yah kalau percobaan ini di lakukan di tempat aslinya. Wkwkwk. emoticon-Big Grin


Nah, dari uji coba yang telah saya lakukan di website ini apakah akan sama jika kamu yang mencobanya? Kuy... cobain dan share disini hasilnya seperti apa, yaa. Yoyooooi!

Referensi. TKPeh!
Img.cosmos-book





Copyright © 2016 - 2021 iskrim™
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Diubah oleh iskrim 28-04-2021 11:00
aygilagility
Daniswara92
toinxx08
toinxx08 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
3.5K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan