Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Perangkat Multiguna Dengan Desain yang Elegan, Inilah HP Spectre X 360 14


Sumber: link


Selamat hari rabu Agan dan Sista. Pada kesempatan yang indah ini ijinkanlah TS ikut serta mengulas sebuah perangkat keren milik Produsen HP (Hewlett-Packard).


Kebutuhan akan perangkat yang multiguna di era serba teknologi ini pasti sangat diperlukan. Mau tidak mau kita harus menggunakan teknologi untuk menunjang aktivitas keseharian, salah satunya adalah pekerjaan.


Ya, HP kembali merilis sebuah perangkat andalan tepatnya pada tanggal 8 April kemarin secara virtual yakni sebuah laptop premium dengan nama HP Spectre x360 14. Pada seri yang terbarunya ini ada tiga hal utama yang perlu kita ketahui Gansis tentang laptop ini yakni performa, kecerdasan dan juga desain.


Dari segi kecerdasan HP Spectre x360 14 ini ditenagai dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11. Hal ini dapat membantu meningkatkan performa CPU 34% dan juga peningkatan kinerja GPU 79% dengan grafis Intel Iris Xe terintegrasi discreet-level.



Spoiler for HP Spectrex360 14 Intelcore 11:



Untuk spesifikasi Laptop HP Spectre x360 14 ini menggunakan layar OLED berukuran 14 inci. Kabar baiknya HP Spectre ini menjadi perangkat laptop pertama yang menggunakan aspek rasio layar 3:2. 


Desain laptop ini juga  convertible, di mana layarnya bisa dilipat atau diubah ke bentuk tablet dan ini memang menjadi salah satu keunggulan seri HP Spectre dibandingkan seri lainnya.


Kemudian, tinggi layar vertikalnya juga lebih besar yakni 20% apabila dibandingkan dengan laptop rasio 16:9.


Tidak cukup sampai di sini saja Gansis kecanggihan teknologi dari HP Spectre X360 14 yang tentunya bisa mewujudkan mimpi siapa saja dengan kemampuan performa terbaik dari laptop ini #PowerYourDream


Untuk spesifikasi yang satu ini pastinya sangat kita butuhkan terutama yang berkutat dengan dunia per-online-nan yakni dalam hal koneksi laptop HP Spectre x360 14 sudah didukung dengan kemampuan tersambung dengan jaringan Wi-Fi 3 kali lebih cepat.


Lalu, sudah didukung juga atau terkoneksi dengan Bluetooth 5.0.

Menyoal pekerjaan yang mengharuskan kita harus mengirim banyak file dalam jumlah besar, laptop HP SpectreX36014 telah didukung dengan sebuah teknologi bernama Thunderbolt 4 dimana membuat kebutuhan pengiriman dan penerimaan dokumen besar seperti video, foto, dan film dapat dilakukan dalam hitungan detik. Wuih, mantap sekali bukan?


Spoiler for Fitur Thunderbolt :


Bahkan Gansis juga bisa dengan gampangnya mengirim dokumen antar perangkat dan sistem operasi dengan HP Quick Drop. Aplikasi ini adalah yang menghubungkan laptop  dan smartphone yang Gansis miliki.


Spoiler for HP Spectre x 360 14 ramah lingkungan:


Selain spesifikasi di atas tadi Gansis, salah satu hal penting dari laptop HP Spectre x 360 14 ini tersertifikasi Energy Star dan EPEAT GOLD. Yang mana termasuk dalam portofolio perangkat laptop HP paling ramah lingkungan.


Kemudian untuk spesifikasi lainnya Gansis Ts ambil dari sumber dan kutipannya seperti berikut ini:


Quote:


Jika ditanya: What would you do if you have HP Spectre x 360 14?


Sesuai dengan kehidupan ane yang tidak lain adalah seseorang yang tengah menggeluti di dunia tulis-menulis ini semua spek yang dimiliki oleh laptop HP Spectre x 360 14 sangat menunjang sekali akan kebutuhan ane yang terkadang diharuskan agar tepat waktu alias deadline.


Spoiler for Dapat dilipat:


Apalagi desain laptop HP Spectre ini convertible, jadi semisal ane cape mengetik dengan posisi biasa. Dengan mudahnya laptop tersebut kita ubah bentuknya menjadi seperti tablet dan bisa diboyong berpindah-pindah tempat.


Spoiler for menonton konten:


Kemudian seperti salah satu spesifikasi yang disebutkan di atas tadi dimana HP Spectre x 360 14 terdapat fitur auto color yang mana merupakan setting terbaru yang tersedia di HP Display Control. Sesuai dengan hobi TS yang demen menonton drama Korea dan semua konten yang berbau Kekoreaan pasti makin afdol apabila ditunjang dengan laptop HP Spectre x 360 14.


Kapasitas penyimpanan dari HP Spectre 360 x 14 sebagai berikut.


Spoiler for Storage:



So, wujudkan mimpimu dengan segala kecanggihan dan kemudahan dari HP Spectre x 360 14 #PowerYourDream



Spoiler for Dimensi HP Spectre x 360 14:





Sumber: link 1, link 2
Diubah oleh Richy211 01-05-2021 11:00
MAQ375
a.w.a.w.a.w
bayuep
bayuep dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.5K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan