Muh.IrwansahAvatar border
TS
Muh.Irwansah
Anime Anime Baku Hantam Overpower
Hay para wibu dan otaku. kali ini saya akan membahas anime-anime baku hantam ( Action) yang MC atau sebagi karakternya memiliki kekuatan overpower. Tampa banyak basa basi, yuk simak list berikut ini !!

1. Gangsta


Berfokus kepada 2 orang terkenal yang bernama "Handymen" yang bekerja mencari uang dengan menerima semua permintah apapun yang bahkan tidak bisa di tangani oleh orang-orang biasa lainnya, di sebuah kota bernama Ergastulum, merupakan sebuah kota yang diisi para gaster-gaster yang memiliki kemampuan fisik di atas manusia normal pada umumnya yang di kenal dengan sebutan" Twilight". Di Ergastulum berisi para penjahat, tempat prostitusi, pembunuh bayaran. Bergenre Action, Drama, Seinen.


2. Bungou stray Dogs


Nakajima Atsushi, setelah sekian lama tinggal di panti asuhan dan akhirnya diusir. sekarang ia tidak memiliki tempat tinggal. Saat sedang di tepi sungai, ia melihat seorang pria yang mencobah bunuh diri .Nakajimen pun menyelamatkannya pria itu, yang ternyata adalah agen detektif khusus. pria tersebut bernama Dazaki Osamu.
seorang yang memiliki kekuatan superanatural. pertemuan Nakajima dan Dazai membuatnya terlibat dengan berbagai kasus berbahaya.Bergenre Action, Comedi, Mystery, Seinen, Super Power, Pupernatural.

3. Arcana Famiglia



Menceritakan tentang sebuah organisasi yang bernama Arcana Famiglia memiliki kekuatan superanatural, mereka bertugas untuk melindungi pulau yang bernama Regalom, kekuatan mereka didapat berdasarkan kartu yang mereka punya. Suatu hari kepala keluarga atau bos dari Arcana Famiglia memutuskan untuk mengundurkan diri, Namun sebelum itu, ia mencari pewaris tahta miliknya. Agar lebih mudah, ia memilih membuat sebuah pertandingan bernama duel arcana. pemenang turnamen tersebut berhak untuk menjadi kepala keluarga selanjutnya. Bergenre Action, HAREM,Romance, Shoujo, Supernatural.

4. Bleelzebub

Bercerita tentang seorang siswa berandalan bernama Oga Tatsumi, ia berasal dari SMA Ishiyama, sekolah yang terkenal dengan murid-murid yang nakal(preman).Cerita berawal saat Oga menemukan seorang bayi saat ia sedang tidur di pinggir sungai, bayi tersebuat bernama Bleelzebub yang merupakan bayi dari sang raja iblis, bahkan bayi tersebut juga memiliki kekuatan yang dapat berpotensi menghacurkan umat manusia. Dimulailah kisa Tatsumi yang di tugaskan merawat bayi tersebut.

5.Banana Fish


[url=https://1.bp.blogspot.com/-xxkRuR9SJB0/W0S E N S O RMBIxI/AAAAAAAAACw/TvQEPqdUqHMz6cISu2-w6CEprh4hEXO-ACPcBGAYYCw/s1600/Banana.jpg]Sumber Gambar[/url]

Bercerita tentang seorang bos mafia kecil yang ada di New York, Ash Lynx. yang mencari  fakta tentang obat terlarang yang bernama Banana Fish, yang berhubungan dengan kakanya. kakanya kini sedang dalam kondisi kritis karena mengkomsumsi obat terlarang tersebut.kehidupan yang keras sejak kecil membuatnya menjadi seorang pembunuh berdarah dingin.Ash juga memiliki kemampuan akurasi tembakan yang luar biasa. Bergenre Action, Adventure, Drama, Shoujo.

6. Hakata Tonkotsu Ramens


Berlatar di distrik Hataka, berisi para pembunuh professional, informan dan detektif. Salah satu diantaranya adalah zenji Banba, seorang detektif pribadi di Banba Detective Office. Disana, ia bekerja sama dengan Shigematsu seorang polisi detektif dan Enokida seorang inforam, zenji Banba akan membawa kalian ke petualangan yang menegangkan . Bergenre Action.

7. 91 Days



Amerika Serikat, tepatnya sekitar 1920, saat itu seorang pria bernama Nero yang di harapkan menjadi bos dari generasi mafia suatu saat nanti. Sebagai calon bos dari keluarga Vampiro, ia harus megatasi berbagi rintangan ketika ingin menjadi bos mafia, berbagai macam permasalahan sindikat gelap dan rintangan harus ia lalui. Bergenre Acttion, Drama, Historical.

Nah itulah list anime- anime baku hantam overpower, Selamat Menonton!!!!!

Diubah oleh Muh.Irwansah 26-04-2021 09:10
GigiTato.
sunshii32
Adamfachrizal
Adamfachrizal dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan