rs2006Avatar border
TS
rs2006
Ortu Remaja Laki-laki Duga Ada Korban Lain Dirudapaksa oleh Biduanita Dangdut
Ortu Remaja Laki-laki Duga Ada Korban Lain Dirudapaksa oleh Biduanita Dangdut
M Rofiq - detikNews
Rabu, 28 Apr 2021 18:29 WIB



Biduanita dangdut, DP, dilaporkan melakukan pemerkosaan terhadap seorang remaja 16 tahun. Namun DP mengelak dikatakan telah melakukan pemerkosaan. Bagaimana sosok biduanita tersebut?
DP, biduanita dangdut yang dilaporan telah merudapaksa remaja 16 tahun (Foto: Tangkapan Layar)
Probolinggo - Seorang biduanita dangdut dilaporkan telah merudapaksa seorang remaja laki-laki 16 tahun. Orang tua si remaja menduga korban sang biduanita tak hanya anaknya saja.
Yang lebih ekstrem lagi, si orang tua menuduh sang biduanita berinisial DP (28) itu mempunyai ilmu hitam. Berhubungan badan dengan perjaka adalah salah satu syarat agar tetap terlihat cantik.

"Sepertinya anak saya menjadi korban ritual ilmu hitam DP agar bisa terlihat cantik di mata semua pria yang melihatnya. Ritualnya wajib berhubungan badan dengan 3 perjaka. Kemungkinan ada korban lain selain anak saya," sebut A, ibu si remaja, saat dihubungi detikcom, Rabu (28/4/2021).

Baca juga:
Protes Ortu Remaja Laki-laki Saat Biduanita Mengelak Lakukan Pemerkosaan
A tetap tak terima anaknya telah diperdaya sehingga bisa berhubungan badan dengan DP. A mengatakan bahwa masa depan anaknya telah dirusak oleh DP dengan perbuatan mesumnya.

"Sebagai orang tua, saya tidak terima anak kesayangan saya masa depannya dirusak oleh DP yang sudah berstatus janda 1 anak. Anak saya dirudapaksa secara tidak wajar 3 hari berturut - turut. Jari tangan luka dan leher merah semua diciumi DP," kata A.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Heri Sugiono menyebut si remaja seperti linglung saat diperiksa oleh polisi. Keterangannya kepada penyidik sering berubah-ubah.

Baca juga:
Polisi Datangi TKP Dugaan Biduanita rudapaksa Remaja Laki-laki di Probolinggo
"Sering berubah-rubah perkataannya saat diperiksa petugas. Dan jawabannya sering lupa. Sepertinya korban tertekan. Maka perlu pendampingan dan pemulihan psikologinya di P2TP2A. Dalam minggu ini akan kami koordinasikan dengan institusi tersebut,' kata Heri.

Menurut si remaja, pertanyaan polisi yang ditanyakan banyak lupa, karena saat melakukan hubungan badan dengan sang biduanita dia dalam kondisi tidak sadar alias mabuk. Si remaja dan DP memang sempat berpesta miras sebelum berhubungan badan.

"Bingung saat ditanya polisi, karena yang ditanyakan penyidik saya lupa semua karena waktu itu saya mabuk. Polisi minta kaos dan baju saat dipakai selama 3 hari berturut-turut saat berhubungan badan dengan DP, katanya untuk alat bukti" kata si remaja.

(iwd/iwd)


https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5550025/ortu-remaja-laki-laki-duga-ada-korban-lain-pemerkosaan-biduanita-dangdut?_ga=2.37472291.2044786275.1619519662-681190695.1584195366
Diubah oleh rs2006 28-04-2021 11:44
ujellyjello
ujellyjello memberi reputasi
1
2.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan