iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Babi Ngepet di Depok Gegerkan Warga, Berikut Video Kronologi Lengkap!

Hai hai Agan dan Sista, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan.

Setelah beberapa hari sebelumnya, jagad maya dihebohkan dengan penampakan video CCTV yang merekam seekor babi yang diduga sebagai babi ngepetalias babi jadi-jadian, jagad maya kembali dibuat gempar dengan penangkapan babi yang diyakini oleh beberapa warga adalah babi ngepet.

Kejadian ini tentunya membuat gempar para warga sekitar wilayah Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok , Jawa Barat, Selasa, 27 April 2021. Kisah ini bermula ketika pada Selasa dini hari, warga melihat gelagat 3 pria misterius yang mencurigakan. Dengan mengendarai motor berboncengan tiga, salah satunya menggunakan jubah, gerak-gerik tiga orang misterius ini membuat penduduk sekitar was-was.
Spoiler for Video kronologi:

Saat ditangkap warga, babi tersebut menggunakan kalung dan ikat kepala, kalungnya diamankan warga sedangkan ikat kepalanya hilang entah kemana. Tentu saja hal ini menjadi perdebatan warga sekitar dan juga netizen.

Masyarakat sekitar yang sebelumnya mengaku sering kehilangan uang tunai di rumahnya, sudah pasti geram menyalahkan babi tersebut. Meskipun hingga saat ini belum ada bukti ilmiah yang mengatakan babi ngepet itu real. Namun, masyarakat plus enam dua memang banyak yang percaya dengan cerita babi ngepet, hingga banyak juga yang menjadikan ide cerita untuk karya tulis mau pun layar lebar.

Untuk kasus terbaru di Depok, masyarakat semakin yakin jika babi tersebut jadi-jadian dikarenakan ukuran babi yang terus menerus mengecilemoticon-Takut

Tentunya warga sekitar yang tinggal dekat kejadian perkara tidak ingin menyia-nyiakan fenomena aneh yang sedang terjadi, banyak warga yang ingin melihat dengan mata kepalanya sendiri wujud babi tersebut, untuk kemudian diceritakan ulang versi dirinya. Maka dari itu jangan heran jika akan muncul banyak versi nantinya.

Banyak kasus memang di negara plus enam dua yang men-cap atau memberi label untuk orang-orang kaya baru yang tidak bekerja secara nyata, intinya gak keliatan pergi pagi pulang sore, bisnisnya tak terlihat dicurigai punya peliharaan atau ngepet. Kerjaannya nungguin lilin tiap malamemoticon-Hammer2

Sebenarnya untuk zaman sekarang yang serba canggih hal tersebut udah nggak ada lagi, GanSist, banyak kok yang pinter membaca pergerakan saham kaya mendadak. Kerjaannya cuma duduk mantengin layar handphone atau laptop. Bisa jadi, ia memang buka toko online sistem ambil dari toko lain, makanya barang dagangannya ngga ada di rumah. Semua hal bisa terjadi, tanpa adanya campur tangan dunia per-ngepet-an.

Ane sih berharap masyarakat bisa lebih bijak dalam menilai sesuatu, kasian yang menjadi tertuduh jika hal tersebut tidak terbukti benar adanya. Bagaimana menurut GanSist, percaya atau tidak dengan fenomena ngepet? Mohon berkomentar dengan santunemoticon-terimakasih

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Sehat dan bahagia selalu.
Spoiler for Video YouTube:

Sumber gambar dan referensi : 1, 2, 3
Diubah oleh iissuwandi 28-04-2021 09:18
byan1209
eyefirst2
aygilagility
aygilagility dan 16 lainnya memberi reputasi
17
37.5K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan