novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Bikin Ngakak, Maling Motor tapi Malah Motor nya Sendiri di Tinggal, Alamak!



Halo gansis, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalan kan, dan semoga kalian di beri rejeki yang melimpah di bulan yang penuh berkat ini, amin.

Nah kali ini ane bakal membawakan berita yang bikin ngakak sie, jadi ada kasus pencurian motor yang cukup absurd sie, dimana si maling motor pas melakukan aksi nya malah motor nya sendiri di tinggal, alamak nie mah maling yang masih newbie.
Kejadian tersebut berada di di Sidomulyo, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Mojosongo, Boyolali. 



Mungkin si maling pengen barter kali ya sama motor nya dan gak niat maling. Mungkin juga buat pamer di hari raya juga. Biasa nya kan hari raya harus serba baru. Hahahah.

Spoiler for Ente bisa lihat berita selengkapnya disini:


Dan memang sie aksi pencurian menjalang hari raya itu pasti banyak di tambah lagi masa pandemic covid pasti orang-oarang butuh yang nama nya uang. Tapi terlepas dari itu semua ini kasus bikin ngakak aja, bayangkan aja ini kayak nya bukan kasus pencuruan deh tapi barter seperti yang ane jelaskan di awal tadi.



Tapi dari sini juga kita dapat pelajaran penting sebaik nya, kendaraan umum entah itu motor atau mobil sebaik nya di parker di tempat yang aman karena biasa nya tindak criminal itu bisa terjadi bukan hanya karena adanya niat saja tapi juga karena ada nya kesempatan juga, jadi kita tetap harus waspada.


Kalau perlu motor di gembok atau di beri alarm tertentu dan lebih bagus jika kita punya sisi kamera sie. jaman sekarang harga nya juga sudah murah-murah.

Penutup
Jika ente suka dengan thread di atas: jangan lupa pencet cendol serta bintang 5 ya agan dan sista.


Dan jika thread ini menurut ente bermanfaat dan layak untuk dibagikan: klik tombol share ke semua orang yang ente kenal, karena Jika satu share saja bisa bermanfaat untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu.


Tak lupa jika agan dan sista punya saran dan kritikan silahkan tulis dikolom komentar.


Oh iya jika kalian ingin mendapat berita-berita seru lain nya, cukup follow @novaajinugroho Update: setiap hari


Penulis: novaajinugroho
Sumber: ulasan pribadi
Sumber referensi: link

davecchio
ari.n
aygilagility
aygilagility dan 14 lainnya memberi reputasi
15
5.4K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan