Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Suka Sepatu Adidas YEEZY BOOST 700 “Wave Runner”? Tenang Bentar Lagi Restock Kok!


Halo GanSis pecinta sneakers!

Kalian semua pasti tau kan kalau Kanye West merupakan tokoh penting dalam dunia per-sneakers-an? Yap! Hal ini bermula saat kolaborasi pertama Kanye West dengan brand sepatu asal Jerman, Adidas, pada tahun 2015 lalu. Melalui kolaborasinya tersebut, Adidas dan Kanye West menghadirkan sneakers Yeezy, sebuah sebuah sepatu yang saat ini menjadi salah satu model yang cukup digemari banyak orang.



Tak hanya satu kali, Kanye West sudah berulang kali melakukan klaborasi dengan Adidas. Nah, dari sekian banyak kolaborasinya tersebut, salah satu yang jadi paling favorit adalah YEEZY BOOST 700 “Wave Runner”. Oh iya, Agan dan Sista ada yang punya koleksi YEEZY BOOST 700 “Wave Runner”, ga? Kalau belum punya tapi ingin memiliknya, kalian ga usah khawatir ya, karena ga lama lagi koleksi YEEZY BOOST 700 “Wave Runner” agan segera di re-stock loh.

Oh iya, kalian inget ga awal mula sneakers YEEZY BOOST 700 “Wave Runner” ini hadir?


Jadi, koleksi ini pertama kali terlihat saat peragaan busana YEEZY Musim 5, GanSis. Tentunya hal ini menjadi topik obrolan yang cukup hangat. Ada yang menanggapi dengan positif, namu ada juga yang menanggapi dengan negatif karena sepatu ini hadir dengan model“sepatu ayah” dan warna neon yang sangat mencolok.

Meskipun mendapat komentar negatif, tapi saat dijual di pasaran, sneakers yang awalnya dirilis sebagai YEEZY SUPPLY eksklusif pada Agustus 2017 cukup banyak peminatnya loh. Bahkan hingga di-restock kembali pada tahun 2018 dan 2019.

Nah, ga lama lagi, sneakers YEEZY BOOST 700 “Wave Runner” ini juga akan kembali di restock lohsekitar $ 240 USD.

Gimana GanSis?
Tertarik memilikinya?



SUMBER
sunshii32
n.h3
suteragordyn
suteragordyn dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.8K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan