Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
List Best Film Scientific Horor Of All Time!
Film horor emang seru banget dari cerita pembunuhan gabung ke hantu dan segala macamnya. Kesan menantang dan bikin bulu kuduk merinding jadi sensasi yang dirasain kalo udah nonton film horor. Agan & Sista tau gak sih kalau ternyata horor ini ada jenis lainnya juga, kayak Goth Horor, Comedy Horor, Action Horor, Scientific Horor, dsb.

Penggabungan antara horor dan sesuatu yang berbau sains bisa dibilang banyak dikembangkan di dunia perfilman. Awal dari ide penggabungan ini ada di tahun 1980an oleh Jeff Goldblum. Akhirnya semenjak itu mulai digandrungi dan jauh lebih berkembang. Nih, ane mau kasih rekomendasi film horor-science yang bersumber pada artikel ini :


Film yang dibintangi oleh Kristen Stewart ini jadi salah satu film sci-fi horor terkenal di tahun 2020. Mengambil latar di laut yang dalam, tokoh Norah (Kristen Stewart) bekerja untuk memimpin timnya melakukan penelitian di dasar laut dengan kedalaman 11,26 km dari permukaan laut yang udah pastinya gak kejangkau matahari lagi.


Photo By Imdb.com

Gak disangka ketika lagi bekerja, Norah dan timnya ini melakukan kesalahan dan ngebangunin makhluk yang gak disangka-sangka, Gan & Sist. Itu dia yang akan menjadi permasalahan besar di film ini karena ia dan timnya tentu harus berjuang supaya tetap hidup.


Apa rasanya tiba-tiba kota kalian kedatangan kabut yang mematikan? Ini yang terjadi di film yang satu ini. Saat satu keluarga sedang ada di supermarket untuk berbelanja bersamaan dengan beberapa penduduk kota lainnya, ada kabut mematikan yang datang. Aneh banget gak sih Gan & Sist? Bikin penasaran!


Photo By Tribunnewswiki.com

Film keluaran tahun 2007 ini kayak gak ditelen masa karena kalau Agan & Sista nonton sekarang, rasanya tetep seru dan bikin merinding. Dibintangi oleh Thomas Jane dan Marcia Gay Harden berhasil dapet keuntungan $53,7 million jauh dari modal awal. Wow, keren banget ya?


Ngeluarin sedikit suara di film ini aja bisa langsung dapet penyerangan dari makhluk yang gak keduga. Film ini menceritakan tentang satu keluarga yang hidup bersaing dengan alien. Melakukan segala aktivitas sehari-hari gak boleh ngeluarin suara yang bikin berisik bahkan dilarang buat ngomong. Sedikit aja ngomong, orang itu bisa langsung diserang dan meninggal.


Photo By Tirto.id

Kesuksesan yang dicapai film ini, akhirnya ngebawa ke A Quiet Place Part II yang kabarnya bakal dirilis Mei 2021. Aduh, jujur ane penggemar berat yang pertama nih, kira-kira yang kedua sekeren yang pertama atau lebih ya?


[The Platform memiliki cerita yang unik dan termasuk belum pernah ada di film mana pun. Dengan konsep tinggal di gedung bertingkat dengan kamar yang bepasang-pasangan, Vertical Self-Management Center membuat orang yang tinggal di dalamnya harus berebut sel paling atas supaya bisa dapet makanan paling manusiawi. 


Photo By Wikipedia.org

Beberapa aktor dan aktris yang berperandi film ini adalah Alexandra Masangkay, Ivan Massague, Zorion Eguieor dan Antonia San Juan. Film ini berbasic bahasa spanyol, jadi jangan lupa pake subtitle ya!

Kira-kira Agan & Sista ada rekomendasi film apa lagi nih dengan genre serupa? Langsung dibagiin ya ane juga mau tau!


Polling
0 suara
Mana Paling Serem Gan?
Diubah oleh nextgirl 25-04-2021 02:37
0
523
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan