Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yurikeadeAvatar border
TS
yurikeade
Wali Kota Pekanbaru Datangi Korban Banjir hanya Foto-foto, Warga Kecewa


SuaraRiau.id - Hujan deras yang turun mengakibatkan banjir melanda Kota Pekanbaru sejak Jumat (23/4/2021). Wali Kota Pekanbaru Firdaus pun datang meninjau banjir, Sabtu (24/4/2021).

Ada dua titik banjir yang didatangi Wali Kota Pekanbaru Firdaus. Yaitu diJalan Kesadaran dan Jalan Cengkeh Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya.

Kedatangan Wali Kota Pekanbaru, Firdaus bersama Sekdako M Jamil dan pejabat lain sangat disesalkan sejumlah warga korban banjir.

Bagaimana tidak, Firdaus hanya memberikan bantuan secara simbolis dan hanya datang untuk foto-foto tanpa ada kejelasan bantuan dan diskusi dengan warga korban banjir.

"Kalau hanya untuk datang foto-foto tidak usah datang, bantuan hanya sedikit bicara tidak," ucap Puan kepada RIAUONLINE.CO.ID--jaringan Suara.com, Sabtu (24/4/2021).

Hal sama juga diungkapkan Tati, Bantuan yang diberikan Firdaus bersama sejumlah pejabat Pekanbaru sangat sedikit dan tidak mencukupi kebutuhan.

"Kalau bantuan seperti ini mending tidak usah, kami bisa beli sendiri, bantuan uang diberikan ini tidak dapat buat korban banjir, hanya untuk tiga orang," ucapnya dengan nada kesal.

Selain itu, Firdaus juga tidak ada berdiskusi dengan mereka terkait solusi banjir yang dialami warga. Sehingga jeritan hati warga korban banjir sangat Kecewa dengan kedatangan Firdaus.

Sumber https://riau.suara.com/read/2021/04/...o-warga-kecewa
muhamad.hanif.2
aygilagility
angga_nero
angga_nero dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan