Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Kerja Keras Gak Mengkhianati Hasil Ala Arief Muhammad
Siapa sih zaman sekarang yang gak kenal Arief Muhammad? Influencer, youtuber, sekaligus pengusaha ini udah gak bisa ditandingi lagi pamornya. Dari anak muda sampai orang dewasa juga mengidolakan sosok yang lahir di Batam pada 26 Oktober 1990 ini. Di umur yang baru menginak 31 tahun, udah banyak banget Gan & Sist keberhasilan yang diraih oleh bapak anak 1 ini, beberapa diantaranya adalah bisnis handphone, kuliner, dan yang terbaru adalah pembangunan mall kecil di Lippo Mall Puri 1 yang dinamain Mall Grebe. 

Awal dari karir cemerlang Arief Muhammad ini ternyata dari sosial media twitter, loh. Hah? Kok bisa sih jadi sesukses sekarang? Iya, awalnya ia memiliki akun twitter bernama @Poconggg pada tahun 2010. Seiring dengan ramai akun twitter, menjajal dunia menulis menjadi salah satu pilihan untuk mengembangkan karirnya. Novel yang pertama ia tulis ini berjudul “Poconggg juga Pocong” yang berisi komedi-komedi lucu yang selaras dengan tema kicauan di akun twitternya.


Photo By Wowkeren.com

Setelah anteng dengan konsep anonim nama Pocong, tanpa disadari netizen pun makin penasaran siapa orang dibalik akun twitter yang super banyak followersnya ini. Karena jiwa keingin tahuan netizen yang tinggi, akhirnya Arief Muhammad sendiri lah yang mengadakan pertaruhan dengan followersnya untuk membuka jati diri siapa dirinya. Ketika terbongkar identitas aslinya, tidak sama sekali membuat pamornya turun atau jadi gak laku lagi seperti mayoritas kasus ini. Orang-orang malah makin banyak yang menyukai dan akhirnya ia pun mulai merintis dengan membuat youtube sampai pengusaha seperti sekarang.

Sosok dirinya yang menyenangkan bagi banyak kalangan membuat penerimaan dari masyarakat juga sangat baik. Jarang sekali terkena kasus atau membuat kasus untuk menaikkan pamor dirinya, cowok yang berkuliah di Fakultas Hukum ini justru lebih memanfaatkan hal-hal positif untuk terus mengembangkan diri. Salah satunya bisnis yang tadi ane udah mention nih, yaitu Mall Grebe.


Photo By Soboyow.id

Keunikan yang dimiliki Mall Grebe dan tidak ada di tempat lain adalah Agan & Sista bisa mencoba dulu nih secara offline tapi beli barangnya secara online, unik banget kan? Jadi gak ada lagi tuh beli online ternyata kekecilan atau kebesaran, semuanya aman. Terus baru deh kalo udah tau mana yang cocok, Agan & Sista bisa beli secara online dengan harga yang biasanya lebih murah. 

Keberhasilan salah satu anak muda Indonesia ini ngebuktiin kalo kerja keras pati membuahkan hasil, Gan & Sist. Jangan ragu buat ngejar mimpi lo apalagi takut dan gak berani nyoba. Trial & error itu hal yang super wajar! Dari segala yang kalian lakuin, paling penting adalah mengambil pelajaran dan mensyukuri semuanya. Kalau gagal, ambil pelajaran baiknya untuk kedepannya lebih baik lagi. Kala berhasil, harus terus disyukuri biar gak kena yang namanya sifat sombong.

Diubah oleh nextgirl 16-04-2021 10:08
0
1.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan