Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Jessica Mila Yang Kerap Kali Beradegan Ciuman, Bikin Halu Gan!


HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada hari esok nanti.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar dunai selebritis atau arti tanah air. Para selebritis tanah air tentunya tak kalah menarik untuk dibahas. Tak melulu mengenai para artsi Hollywood yang memiliki popularitas lebih. Para aktor dan aktris Indonesia juga memiliki kharisma masing masing untuk dibahas.

Menjadi aktris ataupun aktor tentunya di haruskan pada setiap katakter tersebut memerankan pemain dengan totalitas demi mendapatkan peran film yang baik, sehingga para penonton bisa terbawa suasana dengan film tersebut. Dalam sebuah film tentunya banyak sekali adegan yang dilakukan para pemain. Mulai dari marah, sedih, bahagia sampai beradegan ciuman bibir didepan kamera.


Di industri perfilman saat ini, adegan ciuman sudah menjadi hal yang biasa dilakukan para pemain film. Tetapi untuk adegan tersebut banyak juga aktor dan aktris yang menolak hal tersebut dan memilih untuk menolak sebuah film yang ditawarkan. Tak sedikit juga yang menerima peran tersebut.

Salah satunya adalah artis cantik Jessica Mila yang tentunya agansis sudah tahu bagaiman pesona kecantikan dari artis satu ini. Dirinya mulai banyak dikenal banyak orang ketika bermain di salah satu sinetron paling ikonik, GGS (Ganteng Ganteng Serigala) di salah sayu stasiun televisi swasta.

Tidak hanya bermain di sinetron saja, Jessica juga sudah memerankan beberapa serial FTV dan film film ternama di Indonesia. Dalam beberapa film yang diperankannya tak jauh jauh dari seri romansa dan mengharuskannya beradegan mesra dengan lawan main.


Salah satu adegan yang selalu bisa bikin para agan tegang dan halu adalah adegan ketika artis cantik ini berciuman dalam sebuah film. Bukan ciuman pipi atau dahi, melainkan ciuman bibir yang bisa bikin para agan agan halu ketika menonton. Tak hanya sekali, di beberapa film yang diperankannya juga seringkali di bumbui dengan adegan ciuman bersama lawan mainnya di sebuah film.

Wanita cantik yang lahir pada tahun 1992 ini juga masih betah melajang sampai saat ini. Walaupun begitu, dirinya masih meikmati kejomloannya tersebut. Popularitas membuatnya tak segan segan untuk mengambil beberapa film yang mengharuskannya beradegan ciuman dengan lawan mainnya. Yah, namanya juga nyari duit ye kan wkwkwkwk.

Ini saja yang bisa ane sampaikan mengenai aktris idola ane. Semoga bisa memberikan hiburan kepada kita semua. Jika ada kesalahan dan kekurangan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS juga manusia biasa yang penuh dengan dosa. Buat agansis jangan halu setelah membaca thread ane ini.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA


Thread ini berisi opini pribadi TS

Referensi 1 2 3

Gambar source google



0
1.5K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan