adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
5 Rekomendasi Body Lotion Halal!

Merawat kulit tubuh gak kalah pentingnya sama kulit wajah loh, Sist. Berapa banyak sih dari para Sista yang perhatian banget sama kondisi wajah tapi kulit di bagian badan yang lainnya terbengkalai? Dengan kondisi udara Jakarta yang kadang panas dan bisa tiba-tiba hujan, ada bagusnya untuk tetep ngejaga kulit tubuh dan wajah secara bersamaan.

Di bulan Ramadhan kayak gini, gak kalah penting buat menjaga kelembaban dari luar. Beberapa permasalahan kulit gak beda jauh kok, biasanya yang terjadi adalah kulit kering, mengelupas, kulit kusam, atau permasalahan kulit yang lebih spesifik lagi seperti penyakit Eksim. Nah, itu semua bisa diatasin nih Sist kalau kita rajin memberikan nutrisi dari dalam dan luar.

Kemarin, ane sempet bahas tentang produk kosmetik yang ternyata punya kandungan haram dan apa sih perbedaannya dengan yang halal. Spesifikasi yang ane bahas adalah untuk kulit wajah. Nah, hari ini karena ternyata kulit yang perlu diperhatiin gak cuma wajah, ternyata seluruh tubuh juga, bakalan ane kasih rekomendasi body lotion yang halal tapi tetep gak kalah fungsinya!

Nutrisi dari dalam ini bisa berupa mengkonsumsi makanan sehat, jangan terlalu banyak gorengan, dan meminum air putih. Jika kondisi yang dihadapi adalah Sista punya alergi, kalau bisa jangan sering makan pantangan itu ya, hehe! Jangan bandel! Karena biasanya kalau suatu alergi udah kambuh bisa nyiksa banget, mungkin gatel, kulit merah, infeksi, atau beberapa masalah lainnya.

Perawatan dari luar untuk kulit, bisa berbentuk menggunakan sabun sesuai dengan kebutuhan kulit, body lotion, dan scrubbing. Kalau sista punya kulit yang sensitif dan kering, bisa pakai sabun yang tidak memiliki banyak wangi dan melembabkan.

1. Natural Honey; Hijab Hydra Fresh Whitening Lotion

Siapa dari para sista yang ngalamin kulit kusam dan kering? Body lotion yang satu ini gak usah diraguin lagi. Dengan penampakannya yang berbentuk gel, ini bisa ekstra melembabkan untuk kulit kering dan membuat kulit terasa lebih kenyal. Selain itu, produk yang satu ini ngasih sensasi dingin loh sist jadi seger banget kalau dipake! Harga dari produk ini juga super affordable sekitar 10rban aja dan tersedia di drugstrore. Boleh deh langsung dicoba.


Photo By Tokopedia.com

2. Pureline Hijab Fresh; Hijab Fresh Hand & Body Lotion

Kalau kalian suka tekstur body lotion yang gak terlalu lengket, produk ini mungkin jadi jawabannya. Harga yang super affordable dan gampang dicari, bikin produk ini menjadi kesukaan dari para wanita nih. Walaupun harga yang gak mahal, wangi dari body lotion ini enak banget dan cepet menyerap ke kulit. Jadi buat sista yang sering buru-buru kayaknya wajib punya nih.

3. Sensatia Botanicals Calming Body Lotion

Cruelty Free menjadi kelebihan brand yang satu ini. Sensatia Botanicals Calming Body Lotion punya tekstur yang lebih cair dari standar body lotion pada umumnya dan wangi bunga-bungaan yang bikin super relaxing. Walaupun dengan harga yang lumayan high end, produk ini gak bakalan cepet habis karena teksturnya yang lebih thick dan bahkan botolnya bisa kita gunain lagi untuk fungsi lainnya.


Photo By Zalora.co.id

4. Wardah Lightening Body Lotion

Kalau untuk kata HALAL dalam kosmetik, gak diraguin lagi pasti wanita Indonesia bakal inget brand yang satu ini! Udah banyak banget jenis produk yang dikeluarin sama Wardah mulai dari makeup, skincare untuk muka dan sekarang juga untuk kulit badan. Sista yang sering banget beraktivitas di luar dan kena sinar matahari. Cobain deh! Teksturnya lembut banget, gak terlalu lengket tapi juga ngelembabin.


Photo By Tokopedia.com

5. Nivea; Extra White Body Serum (Hijab Cooling)

Cuaca Jakarta yang panas ini pas banget buat para sista nyobain produk yang ini. Dengan sensasi cooling, body lotion ini enak banget kalau dipakai siang-siang apalagi di tengah puasa kayak ini. Pertama diaplikasiin, teksturnya akan terasa agak lengket tetapi cepat menyerap dalam kulit.


Photo By Priceprice.com

Itu dia beberapa rekomendasi body lotion halal versi ane dan semuanya menurut ane sesuai dengan harga dan kebutuhan masing-masing kulit. Berpuasa ini membuat kita jadi gak terlalu banyak mengkonsumsi cairan untuk melembabkan kulit dari dalam, jadi body lotion itu wajib! Semoga dengan terus menjaga kesehatan tubuh, #RamadhanBerkah terus menyelimuti kita semua.


kudanil.la
kerapintar
aygilagility
aygilagility dan 5 lainnya memberi reputasi
2
2.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan