Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

denicool220Avatar border
TS
denicool220
Cara sukses berguru airdrop di ilmumastah info tempatnya
Selamat pagi, hari ini saya akan meriview sedikit bagaimana anda bisa sukses meraup banyak uang dengan cara berguru airdrop. Banyak tempat untuk belajar memahami apa itu airdrop dan cara mendapatkan uang dari program tersebut namun tidak semua situs membahas caranya berdasarkan pengalaman si penulis sendiri. Ada salah satu situs yang mengulas bagaimana anda bisa menghasilkan banyak uang dari program airdrop berdasarkan pengalaman langsung si penulis blog tersebut dimana lagi kalo bukan di ilmumastah.info.

Ilmumastah.info adalah salah satu blog yang membahas tutorial mendapatkan uang dengan cara mengikuti kontes airdrop, mengerjakan KYC untuk dapat coin gratis dari program / giveaway airdrop. Perlu anda ketahui mendapatkan coin dari airdrop sangat mudah asal anda tau caranya, anda tidak akan sukses bila anda tidak berguru airdrop pada pakarnya.



Sebelum anda belajar airdrop disana ada baiknya anda persiapkan beberapa ilmu dasar tentang airdrop dan persiapan - persiapannya, dikutip dari https://depreso.blogspot.com berikut ini:

1. Cari posisi yang membuat anda nyaman

2. Persiapkan cemilan, kopi dan air putih

3. Buat diri anda rilex dulu jangan stres

4. Siapkan buku catatan dan pulpen

5. Pelajari terlebih dahulu ilmu dasar bermain airdrop seperti:

6. Membuat wallet eth Ec2 yang suport untuk menerima coin airdrop

7. Siapkan foto ktp depan dan foto belakang untuk KYC

8. Siapkan akun email, twitter dan telegram

9. Catat semua program airdrop yang anda ikuti

Semua persiapan sudah selesai, saatnya anda praktek untuk proses belajar sampai bisa. Semua airdrop memerlukan wallet eth yang suport untuk menerima koin dari hasil kerja keras kita, tahap pertama anda harus berguru bagaimana membuat wallet tersebut dengan bantuan ilmumastah.info

Jika address sudah anda buat selanjutnya simpan baik - baik alamat dompet eth anda untuk menerima coin gratis dari program Airdrop yang anda ikuti. Anda tidak akan menerima coin apabila ico nya belum berakhir, maka dari itu fungsi catatan kecil yang sudah disiapkan untuk mencatat kapan mulai dan berakhirnya Airdrop.

Baca selengkapnya: https://goo.gl/Emb9YP

Diubah oleh denicool220 04-09-2018 23:49
dimasanon
dimasanon memberi reputasi
1
3.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan