Noblesse27Avatar border
TS
Noblesse27
7 Film Netflix Terbaik 2020
Dari thriller sampai horor
Kemunculan sarana streaming film bernama Netflix, seketika mengubah pandangan para pecinta film terhadap sajian sebuah film atau serial. Meskipun berdiri sejak tahun 1997, namun Netflix baru benar-benar bisa dinikmati di ratusan negara sejak tahun 2016. Film-film dan serial yang disajikan pun terasa berbeda dengan film atau serial yang biasa kita tonton sebelum ada Netflix. Sebut saja keunikan serialOzark, Black Mirror atau Stranger Things. Sajian hiburan dengan alur cerita yang tak biasa, bukan?



Berikut ini deretan rekomendasi film Netflix terbaik 2020 versi Popbela. Tonton yuk!



1. ALIVEMenonton ALIVE bagaikan sebuah perpaduan antara menyaksikan kegilaan zombie di film World War Z, dengan perlakuan cerita Train to Busan. Bagi kamu pecinta film zombie, wajib memasukkan film netflix terbaik ini ke daftar must watch kamu, Bela. Pasalnay, tidak seperti perlakukan film-film zombie di Hollywood, sutradara sekaligus penulisnya, Il Cho, tahu benar hal-hal logis yang pantas dilakukan ketika berada di situasi genting seperti ini.

Bahkan, sosok karakter perempuan yang bernama Kim Yoo-bin, justru menjadi penyelamat bak seorang MacGyver dengan segala peralatan yang ia punya. Jangan lupa siapkan popcorn, ya! Bakal seru!

2. The Old Guard






Film netflix terbaik bergenre aksi yang dibintangi oleh Charlize Theron ini adalah adaptasi dari komik yang berjudul sama, Bela. Kalau kamu belum tahu komiknya, Popbela nggak akan kasih bocoran terlalu banyak, karena bisa spoiller! Intinya, Charlize yang berperan sebagai Andy, adalah leader dari sebuah grup tentara elit yang sangat spesial. Mereka berbeda dari tentara yang ada di bumi ini. Aksi bela diri maupun ceritanya akan membuatmu tercengang dan nggak sabar menunggu sequel nya!

3. The Devil All the Time

Setelah bersanding dengan aktor kawakan Willem Dafoe di The Lighthouse, di film The Devil All the Time menjadi film Robert Pattinson yang menunjukkan kekuatannya dalam berakting, bisa lebih dari sekadar menjadi vampir yang berkilau. Memang di film netflix terbaik ini Tom Holland menjadi bintang utamanya, namun tidak bisa menapik kelihaian R patz dan Bill Skarsgård yang cukup mencuri perhatian. 

Sebuah kisah kelam di satu kota kecil yang berimbas pada satu pembunuhan ke pembunuhan yang lain. Kali ini Tom berada di film yang sangat serius, sehingga kamu bisa melihat sisi lain dari sang Spider-Man ini.

4. His House


Masih cukup segar, fim His House adalah film bergenre horor yang baru saja rilis pada akhir September kemarin. Hal yang membuat film ini menarik, adalah penyampaian yang tidak bertele-tele dengan membuat karakter dalam film sempat tidak percaya dengan kehadiran makhluk halus di dalam rumah. Ya, seperti kebanyakan film horor besutan Hollywood. 

Adalah Bol dan Rial, pasangan pengungsi dari pertikaian antar suku di desa mereka di Sudan Selatan. Meminta perlindungan di Inggris, mereka diberikan hunian sederhana khusus pengungsi untuk tinggal. Namun, ternyata ada kenangan masa lalu yang mengikuti mereka hingga ke rumah tersebut! Bagi pecinta horor, wajib menonton film netflix terbaik ini, karena sajiannya cukup berbeda dan terasa sesuai dengan harapanmu saat menonton film horor yang bikin geregetan!

5. Project Power

Semua aktor pada akhirnya akan terjun ke Netflix. Tidak terkecuali Jamie Foxx dan Joseph Gordon-Levitt yang sudah bisa kita saksikan di film Netflix terbarunya, Project Power. Berada di genre action, film ini berkisah tentang pil yang bisa memberikan kekuatan super hanya dalam lima menit saja! Sehingga, pil ini pun menjadi rebutan untuk menghalalkan orang-orang tertentu dalam memenuhi keinginannya. 


Berlatar kota New Orleans, kamu bisa menyaksikan akting pendatang baru, Dominique Fishback yang cukup mumpuni dan turut menghiburmu. Nggak rugi waktu, deh, nonton film ini.

6. Vampires Vs The Bronx





0
2.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan