Rain171Avatar border
TS
Rain171
Kegiatan Rutin Ramadan, Berbagi Takjil Gratis untuk pengguna Jalan Raya
Selalu Belajar menjadi manusia yang lebih baik bisa dilakukan bulan ramadan. Mencari keberkahan di bulan ramadan adalah hal yang dianjurkan karena banyak pahala didalamnya.

#RamadanBerkah
#RamadanBerkah

Bekerjasama dengan team atau kawan kawan untuk mencari keberkahan dan mencari pahala yang melimpah melalui gerakan berbagi kepada masyarakat bisa menjadi solusi yang tepat selama bulan ramadan.

Seperti kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan ramadan oleh pemuda pemudi di desaku. Pemuda pemudi ini mempunyai agenda rutin tahunan di bulan ramadan yakni berbagi takjil gratis.

Kegiatan ini menghimpun dana dari anggota serta masyarakat dan bekerjasama membuat takjil dengan bergotong royong semua anggota.

Mulai dari menghimoun dana, berbelanja, memasak, serta menyiapkan takjil kita lakukan sendiri dengan cara bekerjasama team.





Nah. Setelah semua takjil selesai kita kemas bersama, kita semua bersiap-siap untuk membagikan takjil (es buah) kepada masyarakat yang lalu lalang di sepanjang jalan raya di Desa Bakalan.






Pada pukul 16.00 WIB kita mulai bagikan kepada masyarakat hingga habis. Biasanya tidak sampai maghrib sudah laris diserbu masyarakat.

Senang sekali melihat ekspresi masyarakat yang bersyukur mendapatkan takjil gratis.
Itulah mengapa kita pemuda pemudi senang berbagi kepada masyarakat lain terutama di bulan ramadan ini.

Biasanya, setelah selesai membagikan takjil kepada masyarakat, kita semua langsung buka puasa bersama sama. Biasanya kita juga makan masakan kita sendiri yang sudah dimasak bersama-sama. Dengan begitu kebersamaan team pemuda bisa terjalin dengan baik.

Semoga keberkahan akan meliputi kita yang ikhlas berbagi membantu pelaksanaan pembagian takjil gratis ini. Semoga kegiatan rutin ini selalu istiqomah setiap tahunnya seperti tahun tahun sebelumnya.

Semoga kita semua selalu melakukan kegiatan positif dan mendapatkan Keberkahan Bulan Ramadan.

#RamadanKareem
#RamadanBerkah
#BerkahRamadan

Sumber Tulisan: pengalaman pribadi
Gambar: Dokumen Pribadi
Diubah oleh Rain171 28-04-2021 21:06
orgbekasi67
orgbekasi67 memberi reputasi
1
641
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan