Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ashibnuAvatar border
TS
ashibnu
Diary Seorang Bintang "Leah Gotti"

Dalam kehidupan, seseorang pasti pernah merasakan sebuah cobaan. Semua orang tidak mengetahui nasib baik atau buruk yang akan menimpa pada dirinya. Manusia tidak bisa memilih takdir mana yang akan mereka jalani. Seseorang tidak akan tahu, mereka akan menjadi seperti apa dalam beberapa tahun ke depan. Mungkin hari ini ada yang merasakan hidup yang berkecukupan tapi tidak tahu esok hari bagaimana kehidupannya. Ada yang mempunyai masa lalu buruk dan seperti tidak bisa keluar dari masa - masa itu. Semua orang pastilah ingin kehidupannya baik - baik saja dan mempunyai masa depan yang baik juga. Tetapi kehendak manusia ada pada kehendak Tuhan. Manusia hanya bisa berusaha dan berdoa untuk membuat sesuatu menjadi lebih baik.


Leah Gotti perempuan cantik ini terlahir dengan nama Raegan Brogdon. Dia tidak mengetahui siapa ayah kandungnya. Dia hidup dan dibesarkan oleh ibunya seorang diri. Pada umur 6 tahun ibunya menjalin hubungan dengan seorang pria pecandu narkoba. Karena pria tersebut melakukan suatu hal yang menyebabkan ibunya celaka. Akhirnya masalah tersebut sampai di telinga kakek dan nenek Raegan. Mereka memutuskan untuk membawa masalah itu ke pengadilan. Ketika Reagan berumur 7 tahun, ibunya seperti tetap berada di bawah pengaruh narkoba. Kakek dan neneknya menginginkan ibunya untuk melakukan tes narkoba tetapi dia tidak pernah melakukan tes tersebut. Ibunya menyalahkan Raegan untuk peristiwa tersebut yang akhirnya berimbas pada Raegan, setelah kejadian itu ibunya sudah tidak ingin merawat Raegan. Saat itulah Reagan merasa bahwa ibunya sudah tidak menginginkan dirinya lagi. Tetapi Raegan tetap hidup bersama ibunya, mengingat ibunya mempunyai masalah dengan obat - obatan. Raegan selalu melindungi dan membela ibunya ketika ada orang yang berkata buruk tentang keluarganya.

Tidak lama setelah itu, ibu Raegan kembali mempunyai hubungan dengan seorang pria bernama Jerry. Dengan pacar barunya tersebut, Raegan dan ibunya tinggal bersama. Reagan sering mendapat perlakuan buruk ketika dirinya bersama Jerry. Saat Jerry mengantar sekolah, dia sering memegang paha Raegan dan Jerry sering mengajak Raegan untuk menonton video porno bersama ketika ibunya sedang bekerja. Bukan cuma Raegan yang menjadi korban pelecehan pacar ibunya, kakak perempuannya juga jadi korban. 


Karena ibunya sudah tidak menganggapnya sebagai anak, maka Jerry membawa Raegan ke rumah mantan istrinya yang bernama Gina. Di rumah Gina tingkah Jerry mulai berubah menjadi agresif. Jerry sering memfoto Raegan sembunyi - sembunyi. Suatu malam Jerry masuk ke kamar, tiba - tiba Raegan sadar dan Jerry sudah di atasnya. Raegan sudah memberitahu tentang kelakuan buruk Jerry kepada Gina. Raegan tinggal di rumah itu sampai berumur 17 tahun. Dia juga menjadi pelampiasan amarah Jerry ketika mempunyai masalah dengan Gina. Raegan sering dibentak dan dipukul oleh Jerry. Suatu hari Raegan mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi pegulat kepada Jerry. Diapun membelikan sebuah kostum gulat ketat untuk dipakai Raegan lalu memotretnya. Jerry juga sering membeli lingerie untuk Gina yang kemudian malah Raegan yang disuruh untuk memakainya. Sekian lama tinggal bersama Jerry dan Gina, Raegan mulai dipaksa untuk minum alkohol dan menyuruhnya untuk menari bersama Jerry. Karena sering minum banyak alkohol Raegan sampai pingsan dan tidak mengingat apapun yang telah terjadi pada dirinya. Jerry juga meminta Raegan agar dirinya dizinkan untuk menyentuh dadanya.


Raegan mulai tidak betah tinggal bersama Jerry. Dia memutuskan untuk lari dari rumah tersebut. Dia lalu tinggal bersama kakek dan neneknya dan mencoba untuk mendaftar sebagai pegulat di Universitas Wayland Baptis. Raegan diterima di tempat tersebut dan mendapat sebuah kontrak pelatihan. Suatu hari Raegan menjadi seorang promotor untuk sebuah klub di Dallas. Acara tersebut diadakan di sebuah hotel, Raegan mengetahui acara itu bernama Exotica. Dia belum mengetahui apa itu Exotica. Sampai pada akhirnya dia didorong untuk mengikuti kontes Miss Exotica dan berakhir dengan menjadi pemenang kontes tersebut. Kembali belajar, Raegan menjadi pembicaraan di kalangan remaja lain karena dirinya mengikuti kontes Miss Exotica, yang sebenarnya dia hanya dipaksa oleh orang lain untuk mengikuti acara tersebut. Setelah memenangkan kontes itu Raegan mulai banyak tawaran untuk melakukan hal yang lebih dari itu. Raegan menerima sebuah tawaran untuk melakukan shooting sebuah acara. Dia mengira bahwa pekerjaan itu mungkin hanya sebuah iklan lingerie. Sampai ditengah - tengah acara tersebut sutradara menyuruh Raegan untuk melakukan sesuatu yang lebih dengan tanpa memakai busana. 


Dirinya kecewa dan berharap semoga tidak ada yang mengetahui hal tersebut. Sampai akhirnya iklan tersebut terbit, semua orang di universitas mengetahui hal tersebut. Guru dan teman - teman Raegan mulai menjauh dan berhenti berbicara padanya. Raegan merasa seperti dibenci oleh semua orang. Dia sering mendapat hukuman dan tugas yang berlebihan ketika dirinya telat masuk pelajaran. Dia berusaha untuk memperbaiki kesalahannya dengan belajar keras dan mencoba memperbaiki hubungannya dengan semua orang. Namun, semua orang tetap pada pendiriannya. Dia mulai berpikir bahwa dirinya sudah tidak diterima di universitas tersebut. Keluarganya akhirnya juga mengetahui tentang apa yang sudah dilakukan Raegan. Dia merasa bahwa semua orang sudah tidak menyayanginya lagi. Dia kecewa pada kehidupannya yang selalu bernasib buruk. Dia meninggalkan semuanya, memutuskan untuk pergi ke California dan tidak ingin kembali.


Di California, Raegan mendapatkan pekerjaan pertamanya sebagai bintang film dewasa. Pertama kali melakukan adegan di film, Raegan mengalami gangguan mental. Setiap kali selesai shooting dia selalu menangis dari saat perjalanan pulang di mobil sampai ke tempat agen tersebut. Sepanjang malam dia terus - menerus menangis. Dalam benaknya dia selalu bertanya - tanya "apa yang sudah kulakukan? Ada apa dengan diriku?. Sampai suatu hari teman sekamarnya memberitahu bahwa apa yang sudah dia lakukan itu tidaklah gratis. Setidaknya dia mendapat bayaran karena melakukan hal itu. Tidak seperti wanita lain yang melakukan itu secara cuma - cuma hanya karena sebuah hubungan. Temannya mengatakan bahwa dia sekarang mempunyai standar yang lebih tinggi dari pada wanita lain. Raegan menganggap sikap temannya itu sebagai bentuk empati pada dirinya. Karena temannya pasti juga merasakan bahwa pekerjaan itu juga melukai dirinya.


Penderitaan seorang Raegan menjadi terakumulasi dan semakin banyak. Dia mulai minum minuman keras dan memakai obat - obatan. Semua itu dilakukan hanya agar dirinya bisa melupakan penderitaan dan membuat dirinya seolah baik - baik saja. Semua uang yang dia hasilkan digunakan hanya untuk bersenang - senang dan berpesta untuk menutupi kesedihan dan keputusasaan yang dia rasakan. Semua orang yang dia kenal di industri film dewasa tidak benar - benar peduli padanya. Mereka hanya peduli pada uang yang dihasilkan Raegan. Mereka hanya membuat diri Raegan menjadi lebih buruk dengan menyarankan bahwa Raegan tidak perlu pulang karena dirinya sudah mencapai ketenaran. Raegan juga berpikir bahwa tidak ada orang mengingkan dirinya pulang karena keluarganya juga pasti malu atas keputusan yang diambilnya.


Sampai akhirnya Raegan mengenal seseorang dan menjalin hubungan dengannya. Raegan mengira bahwa tidak ada orang yang peduli dengannya. Tapi itu berbeda dengan seorang pria yang dikenal oleh Raegan. Dia adalah seorang yang peduli akan masa depan Raegan. Dia selalu berada disamping Raegan ketika dirinya sedang mabuk dan sakau. Pria tersebut tidak ingin melihat kondisi Raegan seperti itu terus-menerus. Dia akhirnya bisa menyakinkan Raegan untuk keluar dari industri dan menjalin hubungan yang lebih serius ke jenjang pernikahan. Raegan sangat bersyukur mengenal pria tersebut, yang dia anggap sebagai penyelamat dan pertolongan dari tuhan. Raegan keluar dari Indurtri dan membina rumah tangga dengan pria tersebut.


Dibesarkan oleh seorang ibu yang pecandu narkoba, dan dilecehkan secara seksual oleh ayah tirinya pada usia 6 tahun sampai berlanjut pada usia 12 tahun, Raegan sudah menjadi seorang ibu pada usia 21 tahun. Meskipun dia sempat melanjutkan pendidikannya di sebuah perguruan tinggi, dia merasa tersesat dan sendirian, dan akhirnya meninggalkan semuanya untuk pergi ke California, di mana dia diajak untuk bekerja di industri film dewasa, dan menemukan ketenaran sebagai 'Leah Gotti'. Setelah beberapa tahun, dia merasa semakin memburuk setiap harinya, yang akhirnya dia bertemu dengan seorang pria bernama Amos (pemain football amerika), yang meyakinkannya untuk meninggalkan kehidupan itu, dan memulai sebuah keluarga baru bersamanya. Mereka memiliki seorang anak, dan dia takut latar belakang dan beban emosionalnya seperti kemarahan yang tak terkendali, kecemasan dan depresi akan berdampak negatif pada hubungannya saat ini bersama pasangannya dan masa depan putrinya.


KOLEKSI THREAD MENARIK ANE

Quote:
Diubah oleh ashibnu 26-04-2019 04:31
4iinch
yonalpro
tokek.terbang
tokek.terbang dan 8 lainnya memberi reputasi
7
43.7K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan