Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

remas.payudaraAvatar border
TS
remas.payudara
Catat! 4 Tips Jaga Kondisi Mr P Agar Tetap Kuat dan Tahan Lama



Seiring bertambahnya usia pria, menjaga kesehatan penis merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Penelitian mengungkapkan, menjaga kesehatan penis dapat mengurangi risiko disfungsi ereksi dan kanker prostat.

Tak hanya terkait kesehatan fisik pria, Mr P yang sehat juga dapat membuat kamu dan pasangan bisa terus merasakan kenikmatan seksual saat bercinta. Dikutip dari laman The Sun, berikut 4 tips menjaga kesehatan penis menurut pakar seks Kerri Middleton dari Bathmate.



Olahraga
Studi yang dilakukan di Harvard University menemukan bahwa pria dengan frekuensi ejakulasi sebanyak 21 kali setiap bulannya dilaporkan memiliki risiko 33 persen lebih rendah terkena kanker prostat. Pria yang rutin berhubungan seks dan masturbasi juga dilaporkan memiliki risiko lebih rendah mengalami disfungsi ereksi.

Namun, tak hanya penis yang perlu 'berolahraga', tetapi seluruh tubuh juga perlu rutin bergerak agar penis tetap sehat. Beberapa jenis olahraga yang direkomendasikan untuk menjaga kesehatan penis agar tetap kuat adalah berlari dan berenang.



Perbanyak minum air putih
Minum air putih dapat membantu memperlancar peredaran darah. Saat tubuh kekurangan cairan, maka sirkulasi pada darah menjadi tidak terhambat dan tidak lancar. Jadi, jika ingin aliran darah ke penis menjadi lancar, kamu harus rutin mengonsumsi 8 gelas air setiap harinya.



Hindari rokok
Seperti diketahui, rokok dapat membahayakan pembuluh darah dan memberikan efek negatif bagi kesehatan jantung. Saat performa jantung menurun, maka jantung menjadi sulit memompa darah ke seluruh tubuh, termasuk penis. Selain itu, kandungan nikotin yang terdapat pada rokok juga dapat mengakibatkan peredaran darah terhambat. Aliran darah yang tidak lancar nantinya akan berdampak pada disfungsi ereksi.



Minum kopi
Minum kopi diketahui dapat mempercepat metabolisme dalam tubuh serta meningkatkan kesehatan jantung, sehingga aliran darah menjadi lancar. Kafein yang terdapat pada kopi juga dapat membantu arteri pada penis menjadi rileks dan memperlancar aliran darah.






Mantap betul bray emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
Sadhunter
darck91
Kepala.Jenggot
Kepala.Jenggot dan 7 lainnya memberi reputasi
-8
1.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan