bayuepAvatar border
TS
bayuep
Lagi gan, kebanyakan gaya saat menyopir, angkot ini tabrakan adu banteng
Akhir- akhir ini angka kecelakaan yang menyebabkan kematian meningkat di indonesia. Kematian yang disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas lebih banyak dibandingkan dengan kematian yang disebabkan oleh penyebab lain seperti penyakit atau kejahatan. Entah apa yang menjadi persoalan dengan maraknya kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa maupun korban luka luka. Dari kelalaian berkendara maupun kesengajaan dalam berkendara.

 

Seperti yang terjadi di Jln. Raya Cianjur - Ciranjang, tepatnya di sekitar Cikijing, Sukaluyu - Cianjur (6/4/2021) kemarin, dalam video yang sengaja direkam oleh seseorang yang kemungkinan besar adalah teman si korban, terlihat bahwa si sopir angkutan umum bergaya dengan keluarkan tubuh lewat jendela pintu bagian sopir. Beberapa detik kemudian dhuarr terjadilah kecelakaan adu banteng dengan kendaraan lainnya dari arah berlawanan. Lalu di akhir video terlihat ada orang yang terpental keluar dari angkutan umum tersebut dan tergeletak di aspal jalan raya.

 

Berikut video lengkapnya :






Entah apa yang ada dibenak si sopir, atau memang lagi membuat konten demi viewer, alangkah laknatnya bila itu memang tujuannya. Karena mereka tentu tidak saja membahayakan dirinya sendiri akan tetapi sudah barang pasti membahayakan keselamatan orang lain juga. Mbok kalau mau mati itu lebih baik bunuh diri saja tidak merugikan orang lain.
 

Bukan ts mendukung tindakan bunuh diri, tetapi karena tindakan semena para pengguna jalan tipe tersebut lah yang membuat banyak orang mendoakan yang jelek jelek, bagaimana tidak, demi sebuah konten demi dipuja puji sama teman setongkrongannya mereka seenaknya membahayakan orang lain.

 

Masifnya pertumbuhan media sosial juga ditenggarai mempengaruhi juga kebiasaan berkendara orang lain. Banyak pemuda ugal ugalan standing motor dijalanan, bergaya dengan truk olengnya dan lain sebagainya tentu sangat merugikan.

 

Ayolah polantas segera tindak orang orang seperti itu. Kalau sudah tertangkap jangan kasih ampun, sita kendaraannya hancurkan, jangan sampai ditebus berapapun itu. Berikan efek jera kepada mereka. Karena selama ini, ujung dari tindakan paling Cuma permintaan maaf bermaterai sambil bikin video mewek, masalah selesai. Sedangkan sudah sering kejadian yang menyebabkan meninggalnya seseorang karena keteledoran pengendara lain.


++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++



emoticon-Shakehand2terimakasih sudah mampir di thread ane, sampai jumpa di thread yang lebih baik lagi.emoticon-Shakehand2

Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star gan/sis






Ditulis @bayuep 

Sumber gambar : @smart.gram




Diubah oleh bayuep 29-04-2021 01:46
ReaksiKimia
UserMuser
untukkaskus11
untukkaskus11 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.6K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan