purbasabarAvatar border
TS
purbasabar
Verratti Terancam Absen Kontra Bayern
Marco Verratti, pesepakbola asal Italia ini yang saat ini membela tim raksasa Prancis, Paris Saint Germain harus menepi dari lapangan hijau untuk sementara waktu akibat terpapar virus covid-19 sejak beberapa hari yang lalu. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini kemungkinan besar bakal absen mengisi lini tengah PSG kala timnya tersebut harus berjumpa kembali dengan lawan di final Liga Champions musim lalu, Bayern Muenchen.


(Marco Verratti, Foto: PSG Talk)


Lewat official media sosial PSG, kondisi dari Marco Verratti tersebut telah di konfirmasi. PSG berharap sang jenderal lapangan tengahnya tersebut bisa segera pulih dari virus covid-19 agar bisa kembali berlaga membela PSG dan berharap pemainnya tersebut tetap kuat menghadapi situasi yang melandanya saat ini. Maklum saja dalam beberapa musim terakhir, Verratti memang jadi tumpuan dari PSG di lini tengah termasuk dalam laga final Liga Champions musim lalu kontra Bayern Muenchen.



Situasi sulit dihadapi pelatih PSG, Pochettino yang harus memutar otak siapa yang akan dimainkan untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Marco Verratti. PSG mungkin tim yang bertabur pemain berskil dan jelas bintang namun bukanlah perkara mudah mengganti pemain di situasi yang genting seperti di babak perempat final Liga Champions kali ini karena jika salah keputusan bisa merusak irama permainan dan taktik yang sudah ada.



Marco Verratti pun memposting kondisinya lewat instastory di media sosial milik pribadinya. Dia berharap bisa segera sembuh dan memonta maaf karena harus absen membela PSG untuk sementara waktu. Verratti pun berharap timnya mampu menang di pertandingan yang akan dihadapi di sisa akhir musim ini. Maklum saja mungkin harapan PSG untuk bisa merengkuh gelar juara cuma tersisa di kompetisi Liga Champions. Di Ligue 1, PSG sudah jauh dari harapan untuk mengangkat gelar juara.

Kita doakan yang terbaik gan sis untuk dunia sepak bola di tengah pandemi dan juga semoga nih Verratti lekas pulih. Buat fans PSG semoga ya bisa menang lawan Bayern Muenchen.

doobey
doobey memberi reputasi
1
605
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan