makariosamuelAvatar border
TS
makariosamuel
Aksi Paul Pierce Live Instagram Bareng Para Penari Eksotis
Nama Paul Pierce sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta NBA bukan? Yap, dia merupakan salah satu legenda Boston Celtic. Selama berkarier sebagai pebasket top dunia, Paul Pierce ini telah mencapai prestasti-prestasi gemilang bahkan sampai masuk dalam nominasi Hall of Fame beberapa waktu lalu.


(Sumber: IndoSport)

Akan tetapi, kehidupan glamour sepertinya sudah menjadi bagian dari Paul Pierce dan para pebasket lainnya. Tak hanya di dalam lapangan, aksi dari pria asal Amerika Serikat ini mengejutkan publik dunia maya. 

Beberapa waktu lalu, Paul Pierce membagikan siaran langsung di instagram pribadinya. Dalam siaran live tersebut, Paul Pierce memperlihatkan dirinya sedang bersama dengan para penari eksotis dan juga teman-temannya. Ia juga terlihat sedang asik bermain poker sambil menghisap sebatang cerutu. 



Akibat aksinya itu, beberapa penggemar langsung memberikan komentar di siaran langsung miliknya. Beragam komentar sepertinya tak bergitu mengganggu Paul Pierce. Namun, dia melontarkan kata-kata kasar singkat yang tertuju kepada haters-nya. 

Kini, nama Paul Pierce menjadi bahan perbincangan khususnya Twitter. Paul Pierce sendiri telah memiliki istri bernama Julie Pierce dan memiliki tiga anak. Saat ini, ia juga menjalin kerja sama dengan The Jump ESPN. 

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak ESPN terkait aksi yang dilakukan Paul Pierce. 


Diubah oleh makariosamuel 05-04-2021 08:12
doobey
doobey memberi reputasi
1
872
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan