Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zonahobyAvatar border
TS
zonahoby
Hobiku

Kurohige salah satu karakter One Piece yang memiliki nama D, dia juga menjadi salah satu dari Yonko di One Piece. Dia menjadi salah satu karakter yang berbahaya, karena dalam waktu cepat dia bisa menjadi Shichibukai dan Yonko.


01. Namanya Terinspirasi Dari Nama Bajak Laut Sungguhan

Panggilan Bleackbeard dulu pernah dimiliki oleh baju laut sungguh di dunia nyata yang dimiliki oleh Edward Teach. Bahkan nama Kurohige sendiri di ambil dari nama Bajak Laut ini.

02. Menjadi Kru Shirohige Dari Kecil

Saat berumur 12 tahun, Kurohige sudah menjadi kru Shirohige, terbukti saat flash back Oden, dimana kru Roger melawah kru Shiroghige. Saat masih kecil Kurohige sepertinya tidak cerita dan tidak suka tertawa seperti dirinya sudah dewasa.

03. Memiliki Fisik Aneh

Kurohige memiliki fisik yang cukup aneh, terbukti sekarang dia memiliki kekuatan dua buah iblis di satu tubuhnya, seperti yang kita tau satu orang hanya bisa memakan satu buah iblis, namun sepertinya tidak berlaku untuk Kurohige.

Saat kilas balik Oden, Buggy pernah berkata kepada Shanks kalau Kurohige menyeramkan dia tidak tidur, Marco pun juga pernah berkata kalau kalau fisik Kurohige aneh.

04. Memiliki Bounty Paling Kecil Di Antara Yonko Yang Lain

Kurohige memiliki Bounty yang lebih kecil dari Yonko yang lain, yaitu “2.247.600.000 Belly” untuk sekelas Yonko dengan Bonty segini, terbilang cukup kecil.

Namun mungkin saja Pemerintah Dunia mencantumkan harga Kurohige segitu, karena dia baru saja menjabat sebagai Yonko. Tidak seperti “Big Mom” serta “Kaido” yang sudah menjadi Yonko dengan waktu yang lama.

05. Diakui Sebagai Yonko Setelah Perang Balas Dendam

Setelah perang besar di Marineford sisa kru Shirohige menangtang Kurohige untuk berperang, perang balas dendam pun pecah.

Sisa kru Shirohige yang di pimpin oleh Marco kalah saat melawan Kurohige, akhirnya dunia pun mengakui kalau Kurohige menjadi Yonko untuk menganti posisi Shirohige.

06. Nama Kapal Blackbeard

Vivre Card Databook mengungkap nama kapal Blackbeard adalah Saber of Xebec, awalnya pembaca One Piece merasa nama itu biasa saja. Karena Xebec adalah nama sejenis kapal layar, jadi itu bukan nama yang unik.

Lalu terungkap kalau nama pemimpin Rocks adalah Rocks D. Xebec, apakah Xebec adalah ayah dari Kurohige atau Kurohige sendiri fans berat kepada Rocks?

07. Tau Cara Mengambil Kekuatan Buah Iblis dari mayat

Seperti yang kita tau kalau penguna buah iblis mati, buah iblisnya akan muncul lagi di bagian dunia, namun uniknya saat Shirohige mati di Marineford Kurohige bisa mengambil kekuatan Gura Gura saat itu juga.

Bahkan saat Abaslom mati. kekuatan Suke Suke bisa langsung diberikan kepada Shiryu oleh Kurohige.

08.Kurohige Memiliki Ibu Dan Dua Adik Perempuan

Saat Oden dan Whiteberd mengunjungi sebuah pulau mereka bertemu dengan seorang anak kriting, anak ini meminta bergabung dengan Whitebeard.

Awalnya Whitebeard ragu, namun saat anak ini bercerita kalau dia Yatim Piatu, Shirohige pun merasa iba dan dia pun menerima anak itu menjadi krunya.

Namun kenyatannya Kurohige memiliki dua orang adik perempuan dan ibu, dalam majalah One Piece Volume 8 yang dirilis pada pertengahan Desember kemarin, Oda Sensei memperlihatkan.

Seketsa dari Ibu dan Adik Perempuan Blackbeard, dari sini Bleackbeard telah “Berbohong” kepada Whitebeard.

Baca Juga : 7 Fakta Karakter One Piece Lainnya Disini
Diubah oleh zonahoby 12-03-2021 05:43
honinbo
honinbo memberi reputasi
-1
512
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan