DianAhmadKaskusAvatar border
TS
DianAhmadKaskus
Biadab! Kakek Cabuli Cucunya Hingga Tewas!

sumber
Usia  yang sudah melewati hitungan setengah abad  dan statusnya sebagai seorang kakek seharusnya menjadi sosok yang menyayangi dan memanjakan sang cucu. Tapi tidak dengan seorang kakek, TS (54thn) yang satu ini, dengan napsu bejadnya mencabuli sang cucu KO (7thn), bukan hanya sekali, tapi hingga 8 kali (yang diakui) hingga korban pun akhirnya meregang nyawa.

Entah apa yang sudah merasuki otak kakek tua yang mempunyai pikiran kotor seperti itu? Melihat bocah ingusan yang masih usia 7 tahun, yang sudah bisa dipastikan belum ada kekuatan secara fisik, apalagi kekuatan secara mental untuk melawan atau melaporkan perbuatan terkutuk sang kakek karena selain diancam, anak usia yang masih hitungan bocah ingusan pasti belom memiliki nalar untuk memberontak, apalagi berada dalam suatu tekanan dengan sebuah ancaman akan dibunuh.

sumber
Dengan dalih terangsang saat melihatnya mandi, dan dengan beralasan membantunya mencuci kemaluan, lelaki tua itu melakukan aksinya sambil berpura-pura memandikan sang cucu. Berulang, lagi dan lagi .  Leleki tua itu melakukan aksinya di kamar mandi yang kadang menghabiskan hingga berjam-jam, kebayang ngga gansist?

Hingga akhirnya si korban mengeluhkan jika kemaluannya terasa sakit, dan pada saat dibawa kerumah sakit visum menyatakan ada tindak kekerasaan pada kemaluan korban.

Pihak rumah sakit melakukan perawatan sesuai prosedur, tapi pada akhirnya korban tak bisa diselamatkan. Kemudian mereka menghubungi pihak kepolisian karena diduga ada tindak penganiayaan dan kekerasan terutama di daerah alat vital korban.

Infeksi pada kemaluannya yang sudah menjalar hingga ke ginjal dan mengakibatkan duburnya pun ikut terinfeksi hebat. Sungguh biadab perbuatan kakek tua itu, hingga dibutakan oleh syahwatnya. "Memakan" tak hanya kesuciannya tapi juga nyawa cucunya sendiri. Badj*ngan!

sumber
Pihak keluarga merasa sangat terpukul dengan kejadian ini, tak menyangka jika pelaku dengan begitu teganya melakukan perbuatan menjijikan seperti itu.

Karena pihak keluarga memang menitipkan penjagaan KO pada pelaku --yang ternyata adalah kakek tirinya-- dan istrinya, karena mereka bekerja di Tanjung Priok. Dan yang sangat disayangkannya lagi sang nenek yang menurut pengakuannya tau akan perbuatan bejadnya itu, memilih bungkam karena takut dengan ancaman si pelaku.

Menurut ane kakek dan nenek tua itu sama ngga warasnya, apalagi sampai dicabuli berulang-ulang apa si nenek ngga kasihan? Ah, esmoni ane kalo denger manusia model seperti ini. Apa sih maunya? Entahlah si nenek akan kena hukuman juga atau engga karena bisa dikategorikan bersekongkol. Tapi ane ngga paham ding soal hukum kayak ginian. Mudah-mudahan pelaku diganjar dengan hukuman yang seberat-beratnya.


sumber
Pada akhirnya semua akan kembali ke soal keimanan dan juga sisi kemanusiaan pelakunya, betapa rapuh dan tipisnya hingga tak bisa membedakan mana yang halal mana yang melanggar syariat.


Segagah apapun manusia jika masih bisa dikalahkan oleh napsu dan kebutuhan bawah pusar, rasanya ane pengen motong aja tuh benda sampe ngga bersisa lagi. Karena hukuman kurungan saja ngga akan pernah cukup. Perlu ada hukuman yang benar-benar memberi efek jera.

Menurut agan sista bagusnya hukuman apa yang setimpal untuk pelaku pelecehan seperti ini? Mohon maaf ane yang terbawa emosi ini ya Gansis, sampai jumpa di thread selanjutnya emoticon-Turut Berduka




Narasi: Ulasan Pribadi
Sumber


Diubah oleh DianAhmadKaskus 06-04-2021 06:37
iissuwandi
c4punk1950...
biskuitcocola
biskuitcocola dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.2K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan