Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tombol.surgaAvatar border
TS
tombol.surga
Mezty Mez Resmi Pindah Agama ke Kristen Demi Cinta
SuaraBali.id - Mezty Mez pindah agama dari Islam ke KristenMezty Mez pindah agama demi cinta. Mezty Mez menceritakan proses pindah agama.
Mezty Mez pindah agama sebelum menikah dengan aktor Gerald Yohanes, Februari 2020 lalu.

Mezty Mez juga mengaku makin cinta dengan Tuhan setelah banyak hujatan yang ia terima karena keputusan pindah agamanya.
Mezty Mez adalah anggota 7Icons.

Mezty Mez membuka konten QnA di Instagram Stories untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Mezty Mez banyak berdiskusi mengenai berbagai hal, salah satunya soal bersyukur.


“Apa yang bikin kamu bersyukur hari ini?,” begitu tulisan Mezty Mez di kolom QnA dilansir Hops dari Instgram Stories pada Senin, 5 April 2021.
Bermacam-macam hal yang disyukuri pun tertulis dalam kolom jawaban di Instagram Mezty Mez. Namun yang jadi sorotan, ada salah satu netizen yang justru menyebut kalau Mezty rela pindah agama demi cinta.

“Bersyukur dengan agamaku selalu bukan kayak kakak karena cinta, rela pindah agama,” ungkap salah satu netizen.

Menanggapi pernyataan itu, Mezty Mez menjawab dengan balasan bijak. Wanita asal Bandung ini justru bersyukur karena di dalam keyakinannya, ia diajarkan untuk mengasihi orang yang menyakitinya.

“Seburuk dan sefitnah ucapan kamu, aku masih tetap bersyukur karena di keyakinanku diajarkan untuk mengasihi orang yang menyakiti kita *di tampar pipi kiri beri pipi kanan. Yuk yuk…bersyukur yang ikhlas yuk, jangan sia-siain pahalanya,” ujar Mezty Mez.



Mezty Mez sebelumnya pernah menceritakan perjalanan pindah agama dirinya dari Islam ke Kristen. Ia mengaku pindah agama ketika sedang mendapat masalah dengan sang kekasih, Gerald yang kini jadi suaminya. Meski kisah cintanya dengan Gerald tak dilanjutkan, Mezty mengaku akan tetap memeluk agama Kristen.
“Gue bilang sama Gerald ‘Ge pokoknya aku lagi sharing firman, aku ngelihat Tuhan luar biasa sama hidup aku ini’. Jadi aku gak mau diganggu, pokoknya kalau misalkan aku enggak balikan sama kamu, engak apa-apa, aku enggak sama kamu, sama kamu, aku tetap Kristen’, aku bilang kayak gitu karena aku udah yakin,” tutur Mezty Mez dalam Instagram TV @billiandwekan.

Keputusan pindah agama Mezty kemudian menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Tak jarang, Mezty Mez mendapat hujatan dari beberapa netizen.
Dalam suatu kesempatan, wanita 31 tahun itu mengaku kalau semakin dihujat karena pindah agama, iman Mezty justru semakin tumbuh dan membuatnya makin cinta pada Tuhan.

“Jujur aku semakin dihujat dan dihakimi karena Tuhan, aku semakin relate sama apa yang udah tertulis di Bible, hubungan aku sama Tuhan semakin grow, iman semakin bertumbuh, dan makin cinta sama Tuhan. dan ngelihat Tuhan benar-benar hidup dan sayang sama aku,” pungkas Mezty Mez.



https://bali.suara.com/read/2021/04/06/070500/mezty-mez-resmi-pindah-agama-ke-kristen-demi-cinta?page=2

emoticon-Marah




Diubah oleh tombol.surga 06-04-2021 11:52
Proloque
nomorelies
reid2
reid2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.9K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan