kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Arie Untung Ngaku Lagi Sakit saat Komen Keanehan CCTV Teroris Zakiah Aini



SuaraBali.id - Arie Untung mengaku lagi sakit saat komentar keanehan CCTV Mabes Polri rekam teroris Zakiah Aini. Saat itu Zakiah Aini menerobos masuk ke Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) sekitar pukul 16.03 WIB, Rabu (31/3/2021).

Komentar Arie Untung sebelumnya keburu dirisak netizen dan beberapa kalangan yang dinilai membela teroris Zakiah Aini.

Arie Untung pun angkat bicara di kanal YouTube Daniel Mananta Network belum lama ini.

“Belakangan agak sedikit ramai soal teroris, kejadiannya pas gue lagi sakit lagi di rumah sakit ada kejadian kayak gini gitu, orang pada minta pendapat gue mengenai hal ini, gue sendiri lagi lihat trombosit turun, lagi DBD,” ungkap Arie Untung.

Lebih jauh, Arie Untung lantas mengungkapkan pendapatnya secara lengkap dalam kesempatan itu. Arie mempertanyakan mengapa pelaku teroris melakukan penembakan atas nama agama.

Pasalnya menurut Arie, di dalam Ayat Suci Al Quran, tidak pernah ada arahan umat Muslim untuk membunuh dirinya sendiri atas nama agama.

“Ketika gue ngedenger berita itu ‘yang benar, mereka ngelakuin ini? Atas nama agama?’ gue sendiri ngerasa biasa-biasa aja karena gue sendiri ngerasa bahwa yang mereka lakuin ini kalau atas nama agama mungkin itu kan Islam, kenapa? Di Quran yang mana dia baca nyuruh orang ngelakuin hal itu, kemudian membunuh dirinya sendiri atas nama agama dan udah masuk Surga,” ujarnya.

Arie menyayangkan jika sebagian masyarakat mengaitkan teroris dengan agama Islam. Menurutnya, teroris tersebut justru hanya ingin menjelekkan nama baik Islam.

“Sampai sekarang orang tahunya cuman nyalahin Islam, teroris, Islam, teroris, dimana kita enggak baca. Emang di Quran yang mana yang lu yakin bahwa Islam ngelakin ini? Selain para martir-martir ini ngelakuin ntuk propaganda Islam semakin jelek, jadi yang dibunuh adalah nama baik dari Islam, bukan orang Islamnya,” pungkas Arie Untung.



https://bali.suara.com/read/2021/04/...is-zakiah-aini

EriksaRizkiM
d112za
indramamoth
indramamoth dan 29 lainnya memberi reputasi
28
24.4K
293
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan