kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Danau Misterius Pengambil Nyawa di Dekat Gedung Arsip Bogor
Masyarakat yang berdomisli di Bogor dan sekitarnya pasti sudah tidak asing dengan salah satu tempat angker ini, yaitu Gedung Arsip Bogor yang terletak di Jalan Raya Cikaret, Cibinong. Bangunan yang sudah tidak terurus ini memiliki banyak kisah di luar nalar yang bisa membuat bulu kuduk Agan dan Sista berdiri. 

Bangunan yang sudah ditinggalkan dan ditanami banyak pohon ini terlihat memiliki aura seram dan aroma yang tidak sedap. Dilansir dari Youtube Trans7 Official, gedung ini dibangun sebagai asrama haji pada tahun 1971 yang kemudian diambil alih oleh Pemerintah Daerah pada tahun 1980-an hingga 2004. Saat ini gedung sudah dibiarkan kosong selama kurang lebih 17 tahun.

Tidak hanya gedungnya saja, danau yang terletak di samping Gedung Arsip Bogor ini juga menyimpan kisah misteri yang tidak kalah mengerikan. Konon katanya danau yang terkenal dengan nama Situ Cikaret ini menjadi tempat untuk mempersembahkan tumbal kepada makhluk dari alam gaib... Apa yang sebenarnya terjadi di danau itu sehingga banyak memakan korban? Cari tahu langsung di DEDEMIThanya di KASKUS Podcast!




podcast-episode

emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow

bapanarivan
putwoo
aceluffy816
aceluffy816 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
4.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan